Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Xiaomi Redmi 2 Indonesia, Spesifikasi, Harga Android Kitkat Murah 1,5 Jutaan.

Xiaomi Redmi 2 Indonesia, Spesifikasi, Harga Android Kitkat Murah 1,5 Jutaan.

Jurnaldiva.com - Xiaomi Redmi 2 Indonesia, Spesifikasi, Harga Android Kitkat Murah 1,5 Jutaan. Xiaomi secara resmi merilis smartphone suksesor Redmi 1s yakni Redmi 2 ke pasaran Indonesia dengan spesifikasi yang tak kalah tangguh dengan pendahulunya.  Prosesor Qualcomm Snapdragon 410, os Android Kitkat dan mendukung jaringan 4G LTE.

Xiaomi Redmi 2 Indonesia akan tersedia di toko online Lazada mulai 8 April 2015 pukul 11:00 WIB dengan banderolan harga sekitar Rp 1.5 jutaan,-. Setelahnya, baru akan tersedia secara offline di jaringan ritel Trikomsel dan Erajaya.

Xiaomi Redmi 2 hadir dengan bodi cukup ramping dengan ketebalan sekitar 9,4mm dan bobot 133 gram ini dijalankan oleh prosesor 64-bit 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 410. Ini merupakan smartphone entry level pertama Xiaomi yang menggunakan prosesor berarsitektur 64-bit. Untuk mendukung performanya, Redmi 2 juga membenamkan RAM 1GB dan storage 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal hingga 64GB.

Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi kemampuan Dual SIM Dual Standby yang kedua slot SIM card-nya mendukung jaringan 4G LTE. Namun, tentu saja penggunaaan akses data 4G LTE di kedua slot kartu SIM tersebut harus bergantian. Jika slot satu memakai network 4G LTE, maka slot kedua hanya 2G, begitu sebaliknya.
Pallet plastik www.masterpalletplastik.com


Smartphone berlayar Sharp/AUO 4.7 inci ini layarnya dilapisi Dragontrail Glass ini membenamkan chipset grafis Adreno 306, yang diklaim sanggup menampilkan grafis gambar yang tajam dan jernih. Cocok untuk bermain game maupun menonton video HD.

Smartphone yang berjalan di platform Android 4.4 KitKat plus antarmuka MIUI versi 6 ini juga menyertakan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP, koneksi WiFi, Bluetooth, port micro USB serta didukung baterai berkapasitas 2200 mAh sebagai sumber powernya. Bandingkan dengan K-Touch Heza.

Yang sedang mencari pallet baca pallet plastik, pallet plastik bekas, supplier pallet plastik
SHARE

About Admin