Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , » Advan Star Fit, HP Android Kitkat Termurah Di Bawah 1 Juta

Advan Star Fit, HP Android Kitkat Termurah Di Bawah 1 Juta

Jurnaldiva.com - Advan Star Fit, HP Android Kitkat Termurah Di Bawah 1 Juta. Advan Star Fit memiliki keunggulan pada sektor kamera, karena pada bagian ini sudah disediakan 2 kamera beresolusi cukup murah. Kamera depannya menggunakan kamera 2 Megapixel, sedangkan kamera belakangnya menggunakan kamera berlensa 5 Megapixel yang dilengkapi LED Flash.

Tak mau kalah dengan Xiomi Redmi 2, dan K-Touch Hexa, advan merilis hp android Kitkat di bawah 1 juta. Untuk jeroannya, Advam Star Fir sudah pasti menggunakan OS Android Kitkat, yang dipadukan dengan Ram berukuran 1 GB dan processor Dual Core 1 Ghz. Untuk peforma dan kinerja Advan Star Fit masih kalah dari HP Android Kitkat buatan Smartfren diatas, namun ponsel ini sudah didukung jaringan HSDPA

Advan Star Fit, HP Android Kitkat Termurah Di Bawah 1 Juta

Spesifikasi, Harga Advan Star Fit
Harga     Rp. 982.000
Sim Card     Dual SIM (CDMA-GSM)
Layar     IPS 4.5 inch WVGA 480 x 800 pixels
Memory     4 GB, MicroSD Up To 32 GB
Kapasitas Ram     512MB
Operating System     Android OS, v4.4 (KitKat)
Processor     Dual Core 1.0 GHz
Kamera Belakang     5 MP, LED Flash
Kamera Depan     2 MP
Kapasitas Baterai     Li-Ion 1500 mAh

Advan Star Fit juga dilengkapi memory internal berukuran 4 gb, dan masih bisa diperlus dengan MicroSD. Sedangkan kapasitas baterai yang dimilikinya berukuran 1500 mah. Advan Star Fit memiliki layar berukuran 4.5 inch yang dilengkapi teknologi IPS Display beresolusi 480 x 800 pixels, ponsel ini tentu sangat nyaman digenggaman karena layar 4.5 Inch mudah digunakan dengan satu tangan. Yang mencari pallet jangan lupa baca pallet plastik, pallet plastik murah, harga pallet plastik.
SHARE

About Admin