Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Kelebihan Kekurangan Spesifikasi Advan Vandroid S5J+

Kelebihan Kekurangan Spesifikasi Advan Vandroid S5J+

Jurnaldiva.com - Kelebihan Kekurangan Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ - Kesuksesan Advan dengan generasi S5, membuat Advan mencoba membangkitkan generasi S5 dengan meluncurkan sebuah produk baru bernama Adavan vandroid S5J+. Smartphone ini memang generasi penerus S5J yang telah lebih dulu dirilis tahun lalu. Advan memberikan beberapa peningkatan dan penyegaran pada smartphone ini.

Advan Vandroid S5J+  jurnaldiva


Dibandingkan, generasi sebelumnya, Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ ini lebih mumpuni dengan berbekal fitur kamera 8 MP serta prosesor Quad Core. Harga Advan Vandroid S5J+ ini juga tak terlalu mahal karena dibanderol dengan harga Rp. 1,3 jutaan.

Lalu seperti apa kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S5J+ ini, berikut review Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ :

Desain stylish
Berbeda dengan seri S5J, Advan Vandroid S5J+ ini memiliki desain yang jauh lebih stylish dengan dimensi yang sedikit lebih tipis serta menggunakan bezel yang juga tipis. Smartphone ini mengusung layar berukuran 480x854 piksel sebesar 5 inchi dan sudah menggunakan teknologi IPS LCD sehingga memiliki sudut pandang yang begitu luas.

Prosesor Quad Core
Advan Vandroid S5J+ dibekali chipset Mediatek MT6589 serta prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz. Performa Advan Vandroid S5J+ ini juga cukup stabil apalagi didukung dengan adanya RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis PowerVR SGX544. Vandroid S5J+ ini sudah menggunakan sistem operasi yang cukup mutakhir yaitu OS Android versi 4.4 KitKat

Kamera 8 MP
Kelebihan Advan Vandroid S5J+ adalah dukungan kamera beresolusi tinggi. Smartphone ini membenamkan kamera utama dengan resolusi 8 MP serta kamera depan sebesar 2 MP. hasil jepretan kamera Advan vandroid S5J+ ini cukup bagus terlebih dibekali dengan LED Flash dan autofokus. Untuk menyimpan foto, Vandroid S5J+ ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB.

Konektivitas
Sedangkan di sektor konektivitas, spesifikasi Advan Vandroid S5J+ ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur Dual SIM on 3G HSDPA, WiFi, serta Bluetooth. Sayangnya, baterai yang digunakan terbilang kecil untuk ukuran layar 5 inchi yaitu hanya 1700 mAh. Ini tentu saja menjadi salah satu kekurangan ADvan Vandroid S5J+.

Kelebihan Advan Vandroid S5J+
    Layar 5 inchi LCD IPS
    Teknologi panel OGS
    Memori internal 8 GB
    Prosesor Quad Core 1,3 GHz
    Kamera 8 MP plus LED Flash

Kekurangan Advan Vandroid S5J+
    Baterai relatif kecil
    Tanpa pelindung layar

Harga Advan Vandroid S5J+
Dengan segalala kelebihan dan kekurangannya tersebut, Advan Vandroid S5J+ secara resmi diluncurkan dan dipasarkan sejak 21 Februari lalu, Harga Advan Vandroid S5J+ dibanderol rp. 1.350.000

SHARE

About Admin