Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Asus Zenfone Selfie, Hp Android Selfie Berkualitas Kamera Depan 13 MP

Asus Zenfone Selfie, Hp Android Selfie Berkualitas Kamera Depan 13 MP

Jurnaldiva.com - Asus Zenfone Selfie, Hp Android Selfie Berkualitas Kamera Depan 13 MP. Hp android terbaru Asus ini tampaknya akan merajai hp android selfie. Dengan kamera depan 13 MP menjadikan hp android ini menjadi smartphone berkemera selfie terbesar untuk saat ini, belum lagi dukungan spesifikasinya yang berkualitas.

Hp android selfie memang lagi di cari banyak konsumen, Tak heran jika hampir semua vendor smartphone dunia berlomba-lomba menghadirkan produk khusus untuk pecinta foto diri. Mulai dari Samsung, Sony, LG hingga smartphone merek lokal telah menyiapkan smartphone selfie andalannya. 
Asus Zenfone Selfie, Hp Android Selfie Berkualitas Kamera Depan 13 MP


Asus pun tak mau ketinggalan, tak tanggung-tanggung Asus meluncurkan Asus Zenfone Selfie dengan spesifikasi menonjol berkemera selfie 13 MP. Tak seperti smartphone selfie yang saat ini banyak beredar di pasaran. Menariknya lagi kamera selfienya dilengkapi pula dengan real-tone dual flash.

Fitur kamera seperti real-time beautification layaknya di Zenfone 2 pun ikut dihadirkan, untuk memperindah hasil jepretan. Sensor kameranya memiliki bukaan lensa  f/2.2 dengan sudut pandang mencapai 88 derajat. Alhasil, tangkapan gambarnya pun jadi lebih optimal. Jika tak cukup, pengguna bisa menggunakan fitur Panorama, dengan sudut pandang hingga 144 derajat

Sementara untuk kamera belakang pun, Asus Zenfone Selfie dilengkapi dengan kamera 13 MP dan didukung fitur Laser Auto-Focus serta ZenMotion, yang memberikan kemudahan pada pengguna untuk mengaktifkan kamera. Hanya dengan membentuk huruf S saat ponsel dalam keadaan mati, maka secara otomoatis akan aktif.

Asus Zenfone Selfie juga dilengkapi spesifikasi hardware yang tangguh,  prosesornya berupa chipset Qualcomm Snapdragon 615, dengan prosesor Octa-core (Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1,0 GHz Cortex-A53). Mesin grafisnya (GPU) adalah Adreno 405. Zenfone Selfie ini pun akan tersedia dalam 2 varian memori RAM, yakni RAM 2GB dan 4GB. Termasuk juga pilihan kapasitas memori internal, bisa 16/32/64GB.

Asus Zenfone Selfie akan hadir dengan layar sentuh 5,5 inci beresolusi full HD 1080p (403ppi) yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 dan didukung koneksi yang tangguh juga yaitu 4G LTE Cat.4 dan juga HSPA+. Sebagai sumber power, ponsel ini menanamkan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Zenfone Selfie akan dilengkapi beragam aksesoris seperti  ZenFone Selfie Swing 360, yakni cover pelindung dengan tambahan gagang seperti fungsi sebuah tongsis (tongkat narsis). Ada pula fungsi Selfie Swing yang bisa digunakan sebagai kickstand. Juga, MyView Cover, berupa flip cover seperti halnya aksesoris seri Zenfone lain.

Bagaimana Anda tertarik dengan Asus Zenfone Selfie, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. Bandingkan dengan Mito Fantasy Selfie. Yang cari info seputar pallet baca pallet plastik.
SHARE

About Admin