Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » HTC One ME, Spesifikasi Android Lollipop Octa-core 5,2 Inci Kamera 20 MP

HTC One ME, Spesifikasi Android Lollipop Octa-core 5,2 Inci Kamera 20 MP

Jurnaldiva.com - HTC One ME, Spesifikasi Android Lollipop Octa-core 5,2 Inci Kamera 20 MP. HTC kembali merilis smartphone terbarunya yang mengusung OS terbaru Lollipop dan spesifikasi tangguh, seperti prosesor octa-core, layar  HD dan koneksi 4G LTE.

HTC mang terkenal dengan smartphonenya yang berkualitas. Kali ini HTC merilis HTC One ME. Smartphone dual sim ini hadir dengan spesifikasi yang tak bisa dianggap enteng. Sebut saja, dapur pacunya menggunakan prosesor yang belum  pernah dipakai di smartphone lainnya, yaitu chipset MediaTek Helio X10 dengan prosesor Octa-core 64-bit 2.2 GHz.

HTC One ME, Spesifikasi Android Lollipop Octa-core 5,2 Inci Kamera 20 MP


Untuk masalah penyimpanan data, HTC One ME sudah dibenamkan memori internal sebesar 32GB, RAM 3GB serta slot microSD. HTC One ME juga akan hadir dengan teknologi fingerprint sensor, speaker BoomSound dengan Dolby Surround sound, koneksi 4G LTE serta kemampuan Dual SIM Dual Standby.

Tak hanya dari sisi jeroan smartphone ini unggul, dari desainnya pun elegen.  Desain cover bodinya berbahan polycarbonate dan dihiasi frame metal. Layarnya berukuran 5.2 inci dengan resolusi Quad HD (1440×2560 piksel). Sistem operasinya berbasiskan Android 5.0 Lollipop, yang dikombinasikan dengan HTC Sense UI 7.0.

Tak hanya cukup sampai disitu, bagi para pecinta fotografi akan dimanjakan dengan kamera belakang 20MP yang dapat merekam video 4K, dual-LED Flash. Untuk urusan baterai, HTC One ME sudah dibekali baterai berkapasitas 2.840 mAh.

Android HTC One ME akan beredar di di China, dan pasar Asia lainnya dalam waktu dekat. Dan dipasaran akan tersedia dalam tiga pilihan warna Meteor Grey, Gold Sephia dan Rose Gold. Sampai berita ini diturunkan, Jurmaldiva belum mendapatkan info mengenai harga dan ketersediaannya di Indonesia. Kita tunggu saja ya. Baca juga Asus Zenfone selfie, Lenovo P70. Cari pallet baca pallet plastik.
SHARE

About Admin