Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Advan S50F, Hp Android Selfie 5 Inci Murah 1 Jutaan

Jurnaldiva.com - Advan S50F, Hp Android Selfie 5 Inci Murah 1 Jutaan. Kali ini Advan Nama Advan sudah cukup popular di pasar smartphone tanah air, merilis hp android terbaru, yang diberi nama Advan S50F. Advan S50F hadir dengan mengunggulkan kamera depan selfie 5 MP dengan diagonal layar 5 inci beresolusi HD (1280x720 piksel), berteknologi IPS.


Advan S50F dihadirkan Advan untuk para pecinta selfie, untuk itu Advan membenamkan kamera 5 MP di sisi depan dengan sudut tembak lebar (wide angle), yang akhirnya memungkinkan bisa foto selfie bersama (wefie). Meski tampil cukup bongsor, Advan S50F memiliki desain relative tipis, pada ketebalan bodi 8,6mm. Ditambah disain sedikit lengkung yang membuat kian ergonomis.

Advan S50F, Hp Android Selfie 5 Inci Murah 1 Jutaan


Untuk meningkatkan kinerja hp android Advan selfie ini didukung prosesor quad-core 1,2GHz, ditunjang RAM 1GB dan memori internal 8GB. Slot microSD tersedia untuk ekspansi. Sementara kamera utamanya sama kuat, sebesar 5 MP didukung lampu flash LED.

Kelebihan lain dari android selfie ini adalah hadirnya IDOS (Indonesian Operating System), yang merupakan antarmuka khas Advan untuk produk-produk terbarunya. Secara tampilan ikon, pemilihan wallpaper dan lainnya terlihat apik. Hasilnya, penampilan antar-muka Android KitKat bawaannya seakan tak kentara, terbalut UI khas Advan ini.

Fasilitas lain yang yang manerik dari Advan S50F diantaranya adalah baterai 2200mAh, lapisan bodi anti bekas sidik jari, serta kemampuan USB OTG (on-the-go).

Yang tertarik untuk membeli, sampai 25 Agustus 2015, Advan S50F ditawarkan dengan (pre-order) harga 1 jutaan yaitu Rp1.099.000, dimana harga normalnya adalah Rp1.499.000. Ponsel ini diantaranya bisa diperoleh di Global Teleshop, OkeShop atau pun Elevenia.

Anda bisa bandingkan dengan Mito A330 fantasy Selfie 2 , Asiafone AF9909 dan Mito A77 Fantasy Selfie. Bagi yang mencari pallet baca palet plastik, harga palet, distributor palet plastik.

SHARE

About Admin