Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

3 Hp Android Murah 1 Jutaan Berbodi Logam

Jurnaldiva.com - 3 Hp Android Murah 1 Jutaan Berbodi Logam. Tak hanya spesifikasi dan kinerja yang bagus yang dicari pengguna Android, sekarang penampilan juga menjadi perhatia. Hp android berbodi logam tampaknya sedang menjadi trend tahun 2016 ini. Maka tak heran kalau banyak vendor yang mulai mengeluarkan smartphonenya yang menggunakan bodi logam.

Namun, hp android berbodi logam rata-rata dibandrol harga yang cukup mahal yang kadang bisa menyentuh angka 2 jutaan, bahkan bisa sampaiharganya di atas 2 jutaan Sayangnya, mayoritas smartphone berbodi metal banderolnya relatif menguras kantong. Rata-rata diperuntukkan bagi  ke angka 3 jutaan.

Untuk memenuhi permintaan pasar, terutama di Indonesia beberapa vendor telah merilis smartphonenya dengan bodi metal dengan tidak meningggalkan kinerja smartphonenya. Yang lebih menarik lagi hap android bodi metal ini dibandrol harga 1 jutaan. Hp android manakah itu?

1. Hisense F30 PureShot Lite
Harga Rp 1.599.000

Hisense F30 PureShot Lite merupakan hp android berbodi logam termurah untuk saat ini. Smartphone yang merupakan besutan Hisense ini menonjolkan kemampuan fotografi. Desain bodinya dari bahan logam, yang tidak hanya membuatnya terlihat kokoh tetapi juga mewah.

3 Hp Android Murah 1 Jutaan Berbodi Logam

Selain desain bodinya yang mewah, hp android local ini telah mendukung teknologi jaringan 4G LTE, untuk akses internet super cepat. Layarnya IPS (In-Plane Switching) berukuran 5.0 inci HD (720p), yang sudah memadai untuk memberikan tampilan lembut dan jernih.

Untuk mendukung kinerjanya, Hisense F30 Pureshot Lite ditenagai CPU Quadcore, yang disokong RAM 2 GB dan memori internal 16GB. Ruang simpan itu pun bisa diperluas via slot kartu microSD. Nah, untuk fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera kaliber 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 5 MP. Artinya, foto selfie bakal bisa diakomodasi dengan baik pada ponsel yang mengandeng penyuplai daya berkapasitas 2500mAh ini.

2. Polytron ZAP6 Power 4G502
Harga Rp 1.849.000

Hp android besutan Polytron ini desainnya tak kalah mewah dengan Hisense F30 PureShot Lite. ZAP6 Power 4G502 ini tampil berselimutkan logam, dengan kelir emas, dilengkapi kekuatan fitur dan desain yang menarik. Ponsel Polytron ini. Spesifikasi yang menonjol dari hap android ini adalah dukungan baterai berkapasitas jumbo 5800mAh. Juga dilengkapi fitur pemindai sidik jari (fingerprint), untuk memberikan proteksi tambahan terhadap data-data pengguna di dalam ponsel.

3 Hp Android Murah 1 Jutaan Berbodi Logam

Untuk mendukung kinerja, Zap6 Power ditenagai chip Mediatek MT6735A, dengan prosesor quad-core 1.3GHz berpadu RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Layarnya 5.0 inci pada resolusi HD (720x1280 piksel). Sistem operasinya yaitu FiraOS, berbasis pada Android 5.1 Lollipop. Lalu di sektor fotografi, smartphone ini melekatkan kamera kelas 8 MP di belakang dan 5 MP di bagian muka.

3. Flash Plus 2
Harga Rp 1.999.000 (2/16)

Flash Plus 2 hadir dengan dibalut rangka metal, dengan dukungan sensor sidik jari, pengisian daya cepat dan audio HiFi. Tenaganya adalah chipset Helio P10, pada ekosistem sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Layar Flash Plus 2 berdiagonal 5,5 inci.

Flash Plus 2 1 jutaan bodi logam

Untuk urusan fotografi, smartphon ini kameranya mengusung fasilitas PDAF dan kontras fokus, dimana hanya 0.1 detik dari keselarasan fokus, yang memungkinkan pengguna untuk memotret momen singkat tanpa blur. Ponsel ini pun disokong chip pengisian daya cepat (fast charging) TI BQ25896 dan teknologi isi cepat 9V /1.67A, dimana dapat mengisi 50% baterai hanya dalam waktu 30 menit dan dipakai telpon kontinyu selama 10 jam.

Semoga info 3 Hp Android Murah 1 Jutaan Berbodi Logam bermanfaat. Yang mencari pallet baca pallet plastik, jual pallet plastik.
SHARE

About Admin