Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Advan G1, Harga Spesifikasi Android Marshmallow 4G LTE Bodi Metal Murah

Advan G1, Harga Spesifikasi Android Marshmallow 4G LTE Bodi Metal Murah

Jurnaldiva.com - Advan G1, Harga Spesifikasi Android Marshmallow 4G LTE Bodi Metal Murah. Hp android dengan spesifikasi lengkap dan mumpuni serta bodi metal menjadi incaran para pemburu hp android lokal. Advan ternyata memanfaatkan momen ini dengan merilis Advan G1 yang memiliki spesifikasi os Mashmallow, prosesor Octacore, 4GLTE harga murah dan berbodi metal. Berikut review Jurnaldiva.

Review Advan G1
Advan G1 hadir dengan desain premium berbalut frame bodi metal. Mungkin orang tidak akan mengira kalau hp android lokal mewah ini dibandrol harga murah 1 jutaan. Advan G1 membawa spesifikasi layar berteknologi IPS LCD Capacitive seluas  5.0 inchi yang mampu menyuguhkan tampilan hingga 16 juta warna. dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel serta kepadatan mencapai ~294 ppi, tampilan layar yang dihasilkan akan sangat jernih, tajam dan juga cemerlang.

Meskipun harga tergolong murah, Advan G1 sudah dipersenjatai dengan processor tangguh yakni Octa-core berkecepatan 1.4 GHz yang dipadukan dengan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 435.  Untuk sistem operasi pun sudang menggunakan Android teranyar yaitu v 6.0 Marsmallow. Dengan sistem operasi tersebut, tampilan layar yang disajikan akan tampak lebih kekinian dengan fitur yang lebih canggih.

Untuk memanjakan para gamer bermain game dan nonton Video di G1 ini, Advan telah menyediakan teknologi GPU Adreno 505 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dengan RAM tersebut, pengguna dapat mengunduh banyak aplikasi dan game sesuai dengan keinginan.

Advan G1, Harga Spesifikasi Android Marshmallow 4G LTE Bodi Metal Murah

Tidak hanya sampai disitu kelebihan Advan G1. Hp android Marshmallow Advan ini juga dibekali dengan fitur dual SIM, dan segudang konektivitas dengan GPRS, 3G, EDGE, HSPA hingga LTE. Selain itu, terdapat pula fitur konektivitas lain untuk membantu penggunanya seperti Wi-Fi 802.11 a/ b/g/nt, Bluetooth v4.0, A2DP, Wi-Fi Direct, USB v 2.0, hotspot, GPS – A GPS Suport, Radio FM dan USB OTG.

Advan G1 telah dibekali 2 buah kamera, pada bagian belakang ponsel, tersemat kamera dengan lensa berukuran 8 MP. Kamera tersebut telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik mulai dari LED Flash, Autofokus, dan lain sebagainya. Dengan kamera ini, pengguna dapat merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps. Sementara pada bagian depan ponsel, terdapat kamera dengan resolusi sebesar 5 MP.

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid G1
  1. SIM Dual SIM GSM (optional)
  2. Layar Ukuran 5 Inchi, HD 720 x 1280 Pixels, ~294 ppi, IPS (In Plane Switching)
  3. MEMORI RAM     2 GB, internal 16 GB
  4. MicroSD Up to 128 GB
  5. OS Android 6.0 Marshmallow
  6. Prosessor Octacore 1.4 GHz Cortex-A53
  7. Chipset     Qualcomm Snapdragon 435
  8. GPU Adreno 505
  9. LTE Cat4 150/50 Mbps, 3G/HSDPA
  10. WLAN     Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  11. Bluetooth v4.1 A2DP. LE
  12. USB/OTG microUSB v2.0
  13. KAMERA: Depan 5 MP, Belakang 8 MP
  14. Fitur Kamera :LED flash, Autofokus, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  15. Sumber DayaBaterai Non-Removable 2650 mAh
Advan menanamkan baterai yang cukup besar di Advan G1, yaitu kapasitas sebesar 2650 mAh. Baterai yang ditanamkan tersebut bersifat Non-Removable sehingga pengguna harus lebih berhati-hati dalam pemakaiannya, karena tidak bisa digonta-ganti sesuka hati layaknya ponsel biasa. Pengguna harus membawanya ke service center terlebih dahulu apabila terjadi kerusakan pada baterai.

Kelebihan Advan G1 :
OS Android 6.0 Marshmallow
RAM 2GB
Processor Octacore 1.4 GHz
Jaringan 4G LTE

Kekurangan Advan G1 :
Layar belum Full HD
Kamera masih 8 MP

Harga Advan G1
Berapa harga Advan G1? Sejauh ini belum ada informasi resmi berapa harga Advan G1. Perkiraan Jurnaldiva, dengan spesifikasi yang cukup tangguh serta dsain bodi frame metal tersebut,  Advan G1 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.5 - 2 Juta, atau di bawah 2 juta. Baca juga hp android 4G selfie murah, SPC S18 Comet.
SHARE

About Admin