Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Review SPC S18 Comet Harga Spesifikasi Lollipop Quadcore Bawah 1 Juta

Review SPC S18 Comet Harga Spesifikasi Lollipop Quadcore Bawah 1 Juta

Jurnaldiva.com - Review SPC S18 Comet Harga Spesifikasi Lollipop Quadcore Bawah 1 Juta. Hp android local berkualitas harga murah masih di cari pengguna smartphone dari Indonesia. SPC  mobile kembali mengeluarkan SPC S18 Comet. Smartphone ini memiliki spesifikasi gahar, harga murah di bawah 1 jutaan, berikut reviewnya.

SPC S18 Comet

Smartphone terbaru SPC Mobile ini hadir dengan spesifikasi yang tinggi, Operating system android 5.1 Lollipop dan di dukung dengan Processor Quadcore 1.2 GHz dipadu dengan RAM yang besar 2 GB dan ROM yang 16 GB.Dengan kinerjanya yang didukung prosesor dan paduan RAM 2 GB kemampuan proses data menjadi cepat, multitasking, terlebih lagi ada dukungan jaringan 3G.

SPC S18 Comet dibekali layar LCD 5 inch, dengan layar capacitive Touch Screen dan dipadu dengan Resolusi 480 x 854 pixel yang mampu menampilkan gambar super jernih dengan tingkat kepadatan piksel yang rapat.

Untuk masalah foto, hp android local ini sudah didukung dengan dual kamera rear 8 Mp with flash dan kamera depan 5 Mp lengkap dengan fitur Autofokus serta Dual Tone LED Flash. Untuk menyimpan hasil foto dan hasil jepretan SPC S18 Comet ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB. Tak hanya itu saja, masih ada slot micro SD yang dapat digeber hingga 64 GB.

Review SPC S18 Comet Harga Spesifikasi Lollipop Quadcore Bawah 1 Juta


SPC S18 Comet di sektor konektivitas belum mendukung 4G LTE karena masih mengandalkan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan WiFi. Bandingkan dengan Mito Fantasy Mini a260 yang sudah di dukung 4G LTE harga bawah 1 jutaan. Untuk memenuhi kebutuhan daya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Kelebihan SPC Comet S18
    Harga murah
    Layar 5 inchi
    RAM 2 GB
    Memori internal 16 GB
    Kamera 8 MP dan 5 MP

Kekurangan SPC Comet S18
    Belum support 4G LTE
    Layar FWVGA
    Prosesor ARM Cortex A7

Harga SPC Comet S18
Berapa harga SPC Comet S18? Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga SPC Comet S18 ini termasuk murah karena hanya dibanderol Rp. 990.000 saja. Smartphone ini sudah tersedia di pasaran baik melalui situs resmi SPC atau bursa pennjualan hp online. Yang mau lihat tablet SPC bisa baca SPC 5 Speed Tablet.
Yang mencari produk pallet bisa lihat di pallet plastik, harga pallet plastik, jual pallet plastik.
SHARE

About Admin