Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » SPC P5 Speed Tablet Murah 7 Inci Rp 600 Ribuan Prosesor Intel

SPC P5 Speed Tablet Murah 7 Inci Rp 600 Ribuan Prosesor Intel

Jurnaldiva.com - SPC P5 Speed Tablet Murah 7 Inci Rp 600 Ribuan Prosesor Intel. SPC Mobile yang baru-baru ini merilis tablet terbaru dengan harga murah di bawah 1 jutaan yaitu Rp 600 ribuan namun dibekali prosesor Intel, yaitu SPC P5 Speed.  SPC P5 Speed ini merupakan hasil kerjasamanya dengan Intel.

SPC P5 Speed hadir dengan layar 7 inci ini diotaki SoC Intel Atom X3 alias Intel SoFia, dan didukung RAM 1GB serta storage internal 8GB. Untuk OS nya,  SPC P5 Speed berjalan di platform Android 4.4 KitKat.

SPC P5 Speed Tablet Murah 7 Inci Rp 600 Ribuan Prosesor Intel


Untuk urusan pengambilan gambar, SPC P5 Speed dibekali dua buah kamera. Di bagian belakang 5MP, dan di depan 2MP. Sementara untuk kebutuhan koneksi, SPC P5 Speed disokong Dual SIM GSM dengan jaringan data 3G, plus koneksi WiFi dan Bluetooth.

Harga SPC P5 Speed
Berapa harga SPC P5 Speed? Seperti yang telah dikemukakan di atas, SPC P5 Speed dibanderol dengan harga cukup murah, yakni sekitar Rp 600 ribuan. Tablet yang menyertakan baterai berkapasitas 2500 mAh ini

Dalam penjualannya, SPC Mobile menggandeng Lazada dan Blibli dot com serta gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia. Baca juga mito fantasi mini, Iphone 5s Gold.
Baca juga pallet plastik.
SHARE

About Admin