Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Advan S50D Harga Spesifikasi Android Quad Core Terbaru Murah RAM 1 GB

Advan S50D Harga Spesifikasi Android Quad Core Terbaru Murah RAM 1 GB

Jurnaldiva.com - Advan S50D Harga Spesifikasi Android Quad Core Terbaru Murah RAM 1 GB. Advan termasuk merk hp android lokal Indonesia yang konsisten menggelontorkan hp-hp android murah dan berkualitas. Kalau sebelumnya sukses Advan vandroid S5e Pro, kali ini Advan merilis Hp android terbaru yang bernama Advan S50D.

Advan S50D

Advan S50D tampaknya dikeluarkan advan untuk menyasar kalangan menengah kebawah, hal ini terlihat dari harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya di bawah satu jutaan saja, untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, mari kita simak saja ulasannya berikut ini.

Smartphone Advan S50D mengandalkan layar berukuran 5 inchi dengan membawa resolusi WVGA 480 x 800 pixels, ukuran resolusi tersebut menurut admin kurang begitu ideal sehingga akan menghasilkan nilai kerapatan piksel yang rendah dan membuat tampilan layarnya jadi kurang begitu tajam.


Advan s50D di bekali processor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz yang memiliki performa cukup bertenaga, terlebih lagi dukungan memori pemrosesannya juga tergolong baik, yaitu dengan RAM sebesar 1 GB sehingga aktifitas multi tasking dapat berjalan secara lancar. Untuk sistem operasi yang di gunakan yaitu Android 4.4 Kitkat, sementara itu untuk bagian pengolah grafisnya masih belum di ketahui apakah menggunakan GPU Mali atau Adreno namun yang pasti ponsel ini cukup bisa di andalkan untuk menjalankan game-game 3D.

Advan S50D sudah di bekali spesifikasi kamera yang tergolong baik. Pada bagian kamera utamanya memiliki resolusi 5.0 MP lengkap dengan fitur LED flash sehingga hasil foto tampak lebih terang walaupun saat memotret di dalam ruangan, sementara itu bagian kamera depannya juga sama-sama di bekali lensa beresolusi 5.0 MP namun tidak ada fitur LED flash.

Hp android local murah ini mengandalkan koneksi HSDPA yang memiliki kecepatan download hingga 21 Mbps sehingga anda tidak perlu khawatir mendapatkan akses yang lamban saat membuka halaman web dan mendownload file, selain itu anda juga dapat menikmati layanan internet di lokasi hotspot area dengan mengaktifkan koneksi wifi, sementara itu jika ingin berbagi data ke perangkat lain, sudah tersedia koneksi bluetooth, dan port microUSB namun belum di bekali dengan NFC.

Sebagai sumber dayanya, smartphone Advan S50D di bekali baterai 2,000 mAh, kapasitas tersebut menurut admin kurang begitu maksimal karena layar besarnya dan processor quad corenya akan menguras cukup banyak daya, sehingga daya ponsel akan terasa lebih cepat boros. Meskipun beigitu hal ini masih bisa di siasati yaitu dengan menyiapkan baterai double power atau power bank.

Spesifikasi Advan S50D

  1.  Jaringan Dual SIM (GSM/GSM)
  2.  Layar TFT Capasitive Screen
  3. FWVGA 480 x 854 pixels, 5.0 inchi
  4.  Memori, 8 GB, microSD up to 32 GB
  5.  RAM 1 GB
  6.  Konektifitas: 3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
  7.  OS Android 4.4 Kitkat
  8.  CPU Chipset Processor Quad Core 1,2 GHz
  9.  Kamera Depan 5.0 MP,  Kamera Belakang 5.0 MP, LED flash
  10.  Baterai Li-Ion 2,000 mAh

Harga Advan S50D

Smartphone Advan S50D bisa anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 899,000, untuk mendapatkan harga terbaik, anda bisa membelinya di situs jual beli online terpercaya seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Kelebihan Advan S50D
Kapasitas RAM dan memori internal cukup baik
Processor bertenaga Quad Core
Spesifikasi kamera oke

Kekurangan Advan S50D
Belum menggunakan resolusi HD

Semoga informasi mengenai Advan S50D bermanfaat, kalau Anda mencari pallet baca pallet plastik, harga pallet plastik.
SHARE

About Admin