Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , » Dollar dan Spyware

Dollar dan Spyware

Apakah Anda tahu apa itu spyware di dunia internet? Saya pikir apabila kita sering melakukan transaksi di internet, kita harus tahu halitu. Kadang kita tidak tahu bahwa komputer kita telah diserang spyware. Akhir-akhir ini Spyware sengaja dibuat untuk mencari uang secara ilegal. Pernahkah Anda melakukan transaksi on line? Pernahkah anda mendapat tagihan yang membengkak, padahal Anda tidak melalukan transaksi itu. Bisa-bisa computer yang Anda pakai untuk transaksi online sudah diserang spyware

Banyak saudara kita yang sebenarnya belum tahu mengenai kejahatan di dunia internet, seperti spayware. Spyware bekerja untuk memata-matai kegiatan kita si computer. Jenis spyware yang paling berbahaya adalah Badware, spyware jenis ini akan mencuri data penting seperti password, username, tambahan lagi nomer kartu kredit dan akan mengirimkan data tersebut ke pembuat spyware. Oleh karena itu, kenali dan cegah spyware mulai dari sekarang, sebelum komputer Anda di susupi spyware.

Ancaman spyware yang paling ditakuti para pebloger yang berbisnis di dunia internet adalah dicurinya data pembayaran online atau pun account-account lain yang sudah mencapai puluhan ribu dollar, bahkan sampai juataan dollar. Tentu semua orang tidak ingin usaha kerasnya selama bertahun-tahun tiba-tiba diambil orang lain. Bagimana dengan Anda?

SHARE

About Admin