Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » » Privacy Policy

Privacy Policy

Selamat datang di Jurnaldiva.com. Jurnal Diva merupakan blog berita yang menyediakan informasi khusus seputar teknologi, ponsel, gadget dan aneka tips di dunia internet di Indonesia. Blog ini merupakan catatan harian untuk menuangkan kembali informasi yang diperoleh baik dari berita di Internet atau di majalah atau koran.

Dengan mengakses dan menggunakan www. jurnaldiva.com, berarti Anda telah mengerti dan setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di situs ini. Jika Anda menolak atau tidak setuju dengan Term of Use yang dijabarkan berikut ini, silakan untuk tidak menggunakan blog ini.

Perubahan Term of Use Pengelola berhak untuk mengganti, menambah, atau mengurangi Term of Use ini tanpa mengurangi keterikatan Anda dengan Term of Use ini.

Pengelola/Pemilik Pengelola berhak untuk mengganti, menambah, atau mengurangi konten baik tulisan maupun gambar di dalam jurnaldiva.blogspot..com selama diperlukan. Perubahan ini biasanya menyangkut keakuratan berita dan penghilangan isi berita apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan dalam penulisan berita.

Pengunjung berhak mengakses semua konten yang ada di www. Jurnaldiva.com, melakukan tindakan komentar pada fitur komentar. Anda tidak diperkenankan untuk menyinggung dan memicu pertentangan antar pengunjung lain, apalagi menyangkut hal yang bersifat Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA.)
SHARE

About Admin