Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Cross H1T: Spesifikasi, Harga Hp Touchscreen Murah Cross H1T

Cross H1T: Spesifikasi, Harga Hp Touchscreen Murah Cross H1T

Divagame.net - Cross H1T: Spesifikasi, Harga Hp Touchscreen Murah Cross H1T. Cross Mobile menghadirkan hp touchscreen dengan desain elegen yang mengadopsi Samsung Galaxy S dan HTC nama hp Cross ini adalah Cross H1T. Spesifikasi andalan hp touchreen ini adalah dual SIM layar lebar dan kamera 3 MP.

Cross H1T Touchscreen
Desain elegen, layar lebar, mengadopsi hp bermerk dan harga murah tampaknya menjadi senjata baru para produsen hp lokal untuk menarik simpati para konsumen. Salah satu contohnya Cross H1T Touchscreen. Cross H1T handir dengan desain elegen yang mengadopsi hp-hp bermerk seperti Samsung dan HTC mobile serta dilengkapi spesifikasi dan fitur menarik.


Cross H1T, Spesifikasi, Harga, Hp Touchscreen, Murah, Cross H1T touchscreen

Cross H1T hadir dengan layar berukuran 3.5" inchi HVGA dengan resolusi 320x480 pixel dan layanan dual Sim GSM. Untuk berselancar di dunia maya Cross Touchscreen ini menggunakan GPRS, juga sudah disediakan bookmark untuk online untuk alamat alamat seperti Detik.com, Facebook.com dan beberapa alamat lainnya.

Spesifikasi Cross H1T
  1. Jaringan Dual Sim GSM
  2. Layar 3.5 inchi HVGA LCD 320 x 480 Pixel, Touchscreen
  3. Memory Micro SD, Phone memory
  4. Kamera 3MP
  5. Koneksitas Gprs
  6. Bluetooth A2DP, USB, Modem
  7. Fitur Lain alarm, Audio/Video Player, FM Radio, TV Aplikasi Internet dan Game
  8. Battery BL-4U
  9. Pilihan warna - Biru, Putih, Merah, Abu abu & Hitam

Harga Cross H1T
Cross H1T saat ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp. 490.000,- dengan pilihan warna yang tersedia adalah warna Biru, Putih, Merah, Abu abu dan Hitam. Dengan harga ini Cross H1T bersaing ketat dengan Samsung Champ Neo Duos. Baca juga Cross Andromeda A2, Huawei Ascend Mate. Yang ingi tahu Blackberry terbaru baca Blackberry 10.
SHARE

About Admin