Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Huawei Ascend Mate, Spesifikasi Phablet Android Jelly Bean Prosesor Quard Core Baterai Tahan Lama

Huawei Ascend Mate, Spesifikasi Phablet Android Jelly Bean Prosesor Quard Core Baterai Tahan Lama

Jurnaldiva.com - Huawei Ascend Mate, Spesifikasi Phablet Android  Jelly Bean Prosesor Quard Core Baterai Tahan Lama. Pada Consumer Electronic Show (CES) 2013 Huawei telah memperkenalkan phablet baru mereka perangkat, yaitu Huawei Ascend Mate. Ini merupakan hp android pertama yang dilengkapi dengan ukuran layar terbesar dan memiliki spesifikasi, fitur yang tangguh, seperti OS Android Jelly Bean, Prosesor Quard Core dan Baterai Tahan Lama.
.
Huawei Ascend Mate
Huawei Ascend Mate hadir dengan desain elegan dan ramping dengan ketebalan 6,5 mm di bagian tertipis, dirancang untuk menjadi nyaman di telapak tangan. Phablet Huawei ini mengusung layar 6.1-inch HD display dengan resolusi 1280 x 720 Magic Touch yang memberikan sensitivitas menyentuh tepi layar, bahkan dengan sarung tangan.


Huawei Ascend Mate, Spesifikasi, quard core,6 inci,8 MP kamera,jelly bean


Untuk mendukung kinerjanya Ascend Mate didukung prosesor quad-core chipset 1,5 Hi-Silicon GHz, dan sudah mengusung OS Android terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Phanlet ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera, dengan kamera belakang 8 MP.

Yang menarik Huawei Ascend Mate menggunakan 4050 mAh baterai yang memeiliki teknologi hemat Power Control (QPC) ADRX. Dengan teknologi cerdas dan hemat baterai QPC ADRX Huawei, phablet 6 inci ini dapat bertahan sampai dua hari untuk pemakaian normal. 

Dengan fungsi roaming global, HUAWEI Mate Ascend mendukung lima band frekuensi, membuat ponsel pintar ini sangat cocok untuk wisatawan internasional. Desain dari antena kedua mendukung pengiriman data didukung dan dioptimalkan dengan metode rasio maksimum merger, dalam rangka meningkatkan pendapatan jaringan dengan 2.5dB, dan meningkatkan cakupan jaringan secara keseluruhan sebesar 20 sampai 30%.

Huawei Ascend Mate tersedia dipasaran dalam dua warna hitam dan putih. Berdasarkan informasi yang jurnaldiva.comperoleh,  HUAWEI Mate Ascend mulai dijual di Cina pada bulan Februari 2013. Sebagai pembanding baca Archos 80 Titanium, IMO X Claire. Yang sedang mencari apartemen murah di Jakarta baca Bassura City
SHARE

About Admin