Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Tabulet TABZ VOICE, Tablet Android Lokal Murah bisa Telepon Sms Berkualitas Fitur Lengkap Baterai Tahan Lama

Tabulet TABZ VOICE, Tablet Android Lokal Murah bisa Telepon Sms Berkualitas Fitur Lengkap Baterai Tahan Lama

Jurnaldiva - Tabulet TABZ VOICE, Tablet Android Lokal Murah bisa Telepon Sms Berkualitas Fitur Lengkap Baterai Tahan Lama. Tabulet kembali merilis tablet android Tabulet TABZ VOICE, seteleh Tabulet Troy Duos, Tabulet Mech.  Tablet lokal murah ini  memiliki spesifikasi yang  berkualitas dan fitur lengkap. Tablet berlayar 7 inci ini juga bisa digunakan untuk telpon dan sms, baterai juga tahan lama.

Tabulet TABZ VOICE

Tabulet TABZ VOICE hadir dengan ditenagai prosesor 1.5 Ghz yang terintegrasi dengan cipset grafis Mali 400, serta didukung RAM 512 MB dengan hard disk 1 GB. Hal itu membuat Tabz Voice mampu mengoptimalkan sistem operasi android Ice Cream Sandwich (ICS). Dengan cipset tersebut, Tabz Voice juga mampu memainkan video 3D dengan mulus.

TABZ VOICE  hadir dengan mengusung banyak kelebihan. Salah satu kelebihan itu adalah baterai tahan lama. Tablet android lokal terkenal dengan beterainya yang tidak tahan lama, Tablet Tabulet ini bateranya mampu bertahan 7-8 hari dalam posisi stand by. Tak hanya itu, Tabulet TABZ VOICE juga bisa digunakan untuk telpon dan SMS. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Tabulet TABZ VOICE
  1. Prosessor A13 up to 1.5 Ghz
  2. Support External keyboard, mouse and harddrive
  3. Built in 2.75G, Voice and SMS Function
  4. Kapasitas Penyimpanan 4GB, 1GB ROM, 512MB RAM DDR3
  5. Memori microSD up to 32GB, port mini USB
  6. Layar Capacitive 5 points touch, Backlight LCD
  7. Max. Resolusi Layar 7", 800x480
  8. Wireless LAN WiFi 802.11 b/g/n
  9. Kamera VGA
  10. Sistem Operasi Android Ice Cream Sandwich
  11. Baterai Hi Energy 3000 mAh
  12. Berat 290 gr
Tabulet TABZ VOICE, Tablet Android Lokal Murah, bisa Telepon Sms, Berkualitas, Fitur Lengkap, Baterai Tahan Lama

Harga Tabulet TABZ VOICE
Berapa Harga Tabulet TABZ VOICE? Dengan spesifikasi dan fitur tergolong lengkap Tabz Voice dibandrol dengan harga murah di kisaran harga Rp 1,1 jutaan. Sebagai pembanding baca Tabulet Troy Duos, Tabulet Mech, Beyond Btab 1.
SHARE

About Admin