Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , » Cuci Gudang Hp Esia Murah Rp 99.000,-

Cuci Gudang Hp Esia Murah Rp 99.000,-

Jurnaldiva - Cuci Gudang hp Esia Murah Rp 99.000,- Khabar gembira bagi pengguna hp CDMA Esia, selama 2 hari, 27 dan 28 Maret 2012 PT Bakrie Telecom mengadakan cuci gudang semua hp Esia dengan harga murah Rp 99.000. jadi tunggu apa lagi masih ada 1 hari lagi untuk mendapatkan hape esia dengan harga termurah.

Semua Hp Esia Murah Rp 99.000,-

Cuci gudang semua jenis hape Esia seharga Rp 99 ribu yang di adakan oleh PT Bakrie Telecom dilaksanakan hanya selama 2 hari, 27 dan 28 Maret 2012 di Gerai Esia hanya di Wisma Bakrie 1, Jalan HR Rasuna Said Kav-B1 Kuningan, Jakarta Selatan.

Tipe hape asia yang akan dijual dengan harga murah itu antara lain seperti Hape Esia Online, Hape Esia Fun, Hape Esia Ngoceh dan Hape Esia Music Chat.Cuci gudang ini merupakan program lanjutan dari kehadiran 3 kartu perdana baru Esia. Tujuannya tidak lain agar masyarakat semakin mudah menikmati keuntungan kartu perdana baru tersebut yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Cuci Gudang, Hp Esia Murah, hape esia murah,esia murah,cdma murah, Rp 99.000,-


Persediaan Hape Esia yang akan disediakan di Cuci gudang hape asia sangat terbatas, siapa cepat dia dapat. Jadi tunggu apa lagi yang sedang cari hp Esi CDMA murah langsung datang ke Gerai Esia hanya di Wisma Bakrie 1, Jalan HR Rasuna Said Kav-B1 Kuningan, Jakarta Selatan.
SHARE

About Admin