Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Hp Android Quard Core Termurah Satu Jutaan, ZTE U950

Hp Android Quard Core Termurah Satu Jutaan, ZTE U950


Jurnaldiva. Hp Android Quard Core Termurah Satu Jutaan, ZTE U950. Salah satu produsen hp android, ZTE Mobile mengeluarkan hp android quard Core dengan harga termurah, dengan nama ZTE U950. Android ZTE ini hadir dengan prosesor Nvidia Tegra 3 quad core 1.3GHz. Kinerja prosesor ini pun akan didukung oleh RAM sebesar 1GB.

Hp Android Quard Core Termaurah
Hp dengan spesifikasi prosesor Quard Core biasanya dibandrol dengan harga mahal. ZTE Mobile salah satu produsen China merilis sebuah hp android dengan prosesor Nvidia Tegra 3 quad core 1.3GHz serta dididukung oleh RAM sebesar 1GB dengan harga murah yakni sebesar 999 yuan atau sekitar 1.5 juta rupiah.



Yang menarik lagi, hp android quard core ini dilengkapi dengan kamera 5MP dengan kemampuan merekam video full HD 1080p. ZTE U950 juga dilengkapi dengan kamera sekunder yang memungkinkan pemiliknya untuk melakukan video chatting. Sebagai tambahan, terdapat baterai berkapasitas 2000 mAh yang menjadi sumber tenaga handphone.

Untuk bagian layar hp android ini menghadirkan layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan resolusi WVGA (480 x 800 piksel), yang saat ini banyak dijumpai pada handphone Android low end. Salah satu kelebihan hp android ZTE ini selain prosesornya sudah Quard Core adalah ukurannya yang sangat tipis, yakni 9 milimeter.

Sayangnya ZTE U950, Hp Android Quard Core Termurah Satu Jutaan ini baru beredar di pasaran China. Apakah smartphone ini bakal dipasarkan secara global, termasuk di Indonesia? belum diketahui lebih lanjut. Semoga saja ZTE juga bakal menjual hp android ini di Indonesia. Sebagai pembanding baca juga K-Touch Lotus 2, Acer Iconia a1 810.
SHARE

About Admin