Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Himax Pure II, Hp Android Quad-core Berkualitas Kamera 8 MP Harga Terjangkau

Himax Pure II, Hp Android Quad-core Berkualitas Kamera 8 MP Harga Terjangkau

Jurnaldiva.com - Himax Pure II, Hp Android Quad-core Berkualitas Kamera 8 MP Harga Terjangkau. Setelah Sukses dengan Himax Pure perdana Himax kembali akan merilis hp android dengan spesifikasi dan fitur berkualitas, prosesor tangguh Quard core, Android 4.1 Jelly Bean dan harga terjangkau. Nama hp android berkualitas ini adalah Himax Pure II.

Himax Pure II
Himax Pure II akan hadir dengan beragam fitur teknologi serta fasilitas terkini. Himax generasi kedua ini menghadirkan konsep disain yang mirip Samsung Galaxy Note dan memiliki ketebalan bodi yang cukup tipis yakni sekitar 9,9mm. Layarnya 4 incinya pun bisa dibilang berkualitas karena Layar yang ditanamkan sudah menggunakan teknologi IPS dan OGS yang diklaim sanggup menghadirkan kejernihan gambar dan warna terbaik.

Himax Pure II, Hp Android Quad-core, Berkualita,s Kamera 8 MP, Harga Terjangkau


Untuk prosesornya, Himax Pure II menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.2 GHz plus GPU Adreno 203, serta didukung memori internal 1GB RAM plus memori ekspansi berjenis microSD. Sedangkan untuk sistem operasi, kemungkinan besar Pure II ini akan menggunakan Android Jelly Bean.



Spesifikasi Himax Pure II:
Jaringan: Triband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
Dimensi: 135x68x9,9mm;
Layar: 4.5 inci, Crystal Clear Display, IPS and OGS Technology;
OS: Android 4.1 Jelly Bean;
Prosesor: Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.2 GHz plus Adreno 203 GPU;
Memori internal: RAM 1GB;
Memori eksternal: microSD;
Transfer data: HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS;
Kamera utama: 8 megapiksel, Panoramic, Touch focus;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML; Fitur lain: Audio/video player, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Calendar, calculator, alarm, speakerphone;
Baterai: Lithium 2000 mAh; Standby: 140 jam

Dari data yang dihimpun Jurnaldiva, Hp android Himax ini telah mengantongi hasil uji sertifikasi perangkat telekomunikasi Dirjen SDPPI (Postel) per tanggal 10 Mei 2013. Berarti dalam waktu dekat akan dirilis di pasaran.

Harga Himax Pure II
Berapa kira-kira harga Himax Pure II? Meski secara resmi belum dirilis, namun kemungkinan besar smartphone ini akan dibandrol dengan harga dengan kisaran Rp 2 jutaan ke atas. Bisa juga di bawah 2 jutaan. Sebagai pembanding: Lenovo A820 hp android Quardcore murah. Baca juga Smartfren Andromax V. (sumber foto: Facebook Himax Indonesia
SHARE

About Admin