Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , , » Smartfren Andromax 8: Perkiraan, Spesifikasi Harga Tablet Smartfren Andromax Tab.8 - WM-8

Smartfren Andromax 8: Perkiraan, Spesifikasi Harga Tablet Smartfren Andromax Tab.8 - WM-8

Jurnaldiva.com - Smartfren Andromax 8: Perkiraan, Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Tab.8 - WM-8. Selain rumor akan hadirnya Smartfren Andromax V, juga hangat dibicarakan akan hadirnya perangkat tablet Smartfren terbaru dengan layar 8 Inci. Bahkan, nama tablet Android ini sudah didaftarkan di Situs Dirjen Pos dan informatika dengan nama Smartfren Andromax Tab.8 - WM-8.

Smartfren Andromax 8

Keberhasilan Smartfren merilis Smartfren andromax 7, memacu vendor lokal ini intuk menghadirkan tablet android dengan layar 8 inci. Di Situs Dirjen Pos dan informatika perangkat ini sudah didaftarkan dan status terakhir adalah SP3, Balai Uji. Perkiraan Jurnaldiva, spesifikasi dan fitur yang akan diusung tablet 8 inci ini akan lebih baik dari pada Andromax 7 inci.

Kira-kira seperti apakah wujud dan spesifikasi Andromax 8 ini? Kalau kita memperhatikan dengan seksama perkembangan tablet Android di tanah air, tahun 2013 ini rata-rata para vendor lokal mengeluarkan tablet android lokal dengan spesifikasi minimal prosesor dual core, OS Android Jelly Bean dan harga murah terjangkau. Apalagi para vendor seperti Samsung, Google juga merilis tablet android murah dengan spesifikasi yang cukup tangguh.

Smartfren Andromax 8: Perkiraan, Spesifikasi Harga Tablet Smartfren Andromax Tab.8 - WM-8
Ilustrasi Smartfren Andromax 8


Oleh karena itulah, untuk mengimbangi tablet-tablet bermerek tersebut, para vendol lokal seperti Smartfren merilis tablet android tandingan dengan spesifikasi yang lebih tinggi namun harga masih terjangkau.

Spesifikasi Smartfren Andromax 8

  1. Layar :    8 Inci capacitive touchscreen XVGA HD 1024 x 768 piksel
  2. Jaringan : CDMA
  3. Prosesor : Dual-core 1.5GHz
  4. Memori RAM : 1 GB
  5. Memori Internal : 8 GB
  6. Memori Eksternal : microSD sampai dengan 32 GB
  7. Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
  8. Konektivitas : Wi-Fi dan Bluetooth
  9. Fitur lain : Email, MP3/MP4, Google Play Store, YouTube, Facebook, Twitter, YM, Gmail, Google Maps
  10. FM Radio : Ya
  11. Baterai : (perkiraan) diatas 3.000 mAh

Dari spesifikasi di atas peningkatan spesifikasi Smartfren Andromax 8 terutama akan terlihat pada OS nya, kemudian Prosesor dan layarnya. Ada kemungkinan layarnya akan menggunakan teknologi yang mirip layar yang dipakai oleh iPad Mini.

Harga Smartfren Andromax 8

Berapa kira-kira harga Smartfren Andromax Tab.8? Perkiraan Jurnaldiva, harga akan ada pada kisaran harga Rp 1,7 juta – 2,2 Jutaan. Perkiraan harga ini diambil dengan melihat harga-harga yang ditawarkan tablet ber merk seperti Samsung Tab 3 yang dibandrol harga 2 jutaan dan juga harga tablet lokal Seperti Tablet Android S Nexian 8 Mini seharga Rp 1.499 juta. Spesifikasi dan harga Smartfren Andromax 8 ini baru merupakan perkiraan, untuk lebih jelasnya kita tunggu khabar resmi dari Smartfren.
SHARE

About Admin