Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Cross A5B, Calon Phablet Android Quard Core Jelly Bean Cross Mobile?

Jurnaldiva.com - Cross A5B, Phablet Android Quard Core Jelly Bean Cross Mobile. Saat mencoba mencari informasi tentang phablet android quard core Cross mobile, Jurnaldiva.com menemukan sebuah nama baru android yang sedang di daftarkan di Dirjen Postel RI, nama perangkat tersebut adalah CROSS A5B. Mungkinkan A5B ini merupakan calon Phablet Android Quard Core Jelly Bean Cross Mobile?

Cross A5B
Cross Mobile tergolong Vendor yang rjin menggelontorkan hp android atau tablet android, namun sampai sejauh ini belum diketahuai apakag Cross juga akan merilis Phablet Android dengan prosesor quardcore dan OS Jelly bean. Padahal, beberapa vendor lokal seperti Mito, Smartfren, K-Touch sudah merilih hp android 5 Inci dengan prosesor Quard Core dan OS Jelly Bean.

Saat mencoba mencari informasi tersebut Jurnaldiva.com menemukan sebuah nama baru untuk sebuah perangkat bernama Cross A5B yang didaftarkan PT Aries Indo Global ke dirjen Postel RI untuk diadakan pengujian perangkat. Perkiraan Jurnaldiva.com, ini kalau dilihat dari perkembangan android yang telah dikeluarkan Cross Mobile sampai sekarang, Cross A5B ini ada kemungkinan adalah calon android 5 Inci Cross yang berprosesor Quard Core dan ber OS Jelly Bean.

Cross A5B, Calon Phablet Android lQuard Corel Jelly Bean Cross Mobile
Ilustrasi Cross A5B


Cross A5B ini nanti perkiraan Jurnaldiva.com akan mengusung fitur teknologi hp android terkini, seperti Layar 5 Inci, Prosesor Quard Core dan OS nya sudah mengsusng Android Jelly Bean. Dengan spesifikasi di atas Cross A5B akan menjadi pesaing ketat Mito A355, Smartfren Andromax V, K-Touc Lotus S100 Titan.

SHARE

About Admin