Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Samsung Galaxy Ring, Hp Android CDMA Quadcore Jelly Bean Murah Cuma 1.8 Juta

Samsung Galaxy Ring, Hp Android CDMA Quadcore Jelly Bean Murah Cuma 1.8 Juta

Jurnaldiva.com - Samsung Galaxy Ring, Hp Android CDMA Quadcore Jelly Bean Murah Cuma 1.8 Juta.Samsung baru saja merilis hp android CDMA berprosesor Quadcore dengan harga murah. Nama hp android ini adalah Samsung Galaxy Ring.

Samsung Galaxy Ring
Hadirnya Samsung Galaxy Ring merupakan kejutan bagi para vendor lokal, karena biasanya hp android quard core yang dikeluarkan oleh vendor bermerk seperti Samsung dibandrol dengan harga di atas 2 jutaan. Namun, kali ini Samsung merilis hp android CDMA berprosesor Quardcore dengan harga murah USD 180 atau sekitar Rp1.8 juta

Samsung Galaxy Ring hadir dengan OS Android Jelly Bean dan berjalan pada jaringan CDMA 800,1900 MHz, EV-D. Sedangkan prosesornya menggunakan prosesor Quad Core 1.4 Ghz yang didukung memori internal 4 GB,  layar 4 inci, dual kamera, 5MP untuk kamera utama dan 1.3MP untuk kamera keduanya.

Samsung Galaxy Ring, Hp Android CDMA Quadcore Jelly Bean Murah Cuma 1.8 Juta


Samsung Galaxy Ring baru dirilis di Amerika dengan sistem kontrak selama dua tahun. Artinya, pembeli wajib membayar layanan data dengan harga tertentu selama masa kontrak tersebut. Namun harga  yang ditawarkan Virgin Mobile ini merupakan harga tanpa kontrak layanan. Konsumen memang masih harus memakai layanan selular Virgin Mobile, namun bebas memilih paket yang diinginkan secara pre paid. Harganya yang murah mungkin juga karena ada subsidi dari operator.

Belum ada informasi resmi dari pihak Samsung apakah akan dijual di asia seperti Indoneisia atau hanya untuk Amerika. Kalau masuk Indonesia pasti bersaing dengan Hp Android CDMA murah seperti Mito A355, dan Smartfren Andromax V.
SHARE

About Admin