Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Bocoran Nokia 625, Spesifikasi Harga Nokia Nokia Lumia Terbaru (Rumor)

Jurnaldiva.com - Bocoran Nokia 625, Spesifikasi Harga Nokia Nokia Lumia Terbaru (Rumor). Baru-baru  ini rumor akan hadirnya Nokia Lumia 625 telah banyak dibahas di Internet.  Hp Nokia lumia ini merupakan hp low end dari Nokia dan akan segera dirilis.  Akhirnya, beberapa spesifikasi, Harga, serta foto  Nokia Lumia Terbaru ini pun bocor. Berikut review singkat Redaksi Jurnaldiva  mengenai Nokia Lumia 625.

Nokia Lumia 625
Nokia Lumia 625 dikhabarkan akan segera dirilis. Disebuah situs China informasi resmi mengenai spesifikasi dari Lumia 625 ini pun akhirnya diketahui. Berbede dengan Nokia lumia sebelumnya, hp windows phone terbaru Nokia ini memiliki spesifikasi yang lebih tangguh.

Nokia Lumia 625 akan hadir dengan layar 4,7 inci Gorilla Glass 2 WVGA dengan resolusi 800 × 480 piksel dan ini akan menjadi layar terbesar untuk ponsel Lumia selama ini. Selain itu, hp Lumia ini dilengkapi dengan chip Snapdragon S4 dengan dukungan prosesor dual core 1,2GHz Krait dan RAM sebesar 512MB.

Bocoran Nokia 625, Spesifikasi Harga Nokia Nokia Lumia Terbaru (Rumor)


Nokia Lumia ini dilengkapi juga dengan memori internal 8GB plus slot microSD up to 64GB, kamera 5 megapiksel dengan LED flash, dual band Wi-Fi b/g/n, GPS dan Glonass, HSPA, LTE, dan baterai berkapasitas 2.000mAh.
Bocoran Nokia 625, Spesifikasi Harga Nokia Nokia Lumia Terbaru (Rumor)


Menurut rumor yang beredar Nokia Lumia 625 akan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti merah, hijau, kuning, putih, dan hitam. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersedian dan kapan tepatnya akan dirilis. Hp ini diperkirakan akan dijual dengan harga $ 320. baca juga Nokia Bendit, Nokia Lumia Pureview 1020.7 Hp Nokia Lumia Terbaru 2013.
SHARE

About Admin