Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Huawei Ascend Y300: Harga, Spesifikasi Hp Android Jelly Bean Murah Huawei

Huawei Ascend Y300: Harga, Spesifikasi Hp Android Jelly Bean Murah Huawei

Jurnaldiva.comHuawei Ascend Y300: Harga, Spesifikasi Hp Android Jelly Bean Murah Huawei. Huwei kembali akan merilis hp android murah dengan spesifikasi yang cukup tangguh dan dibandrol harga murah satu jutaan. Nama hp android terbaru ini adalah Huawei Ascend Y300. Berikut review singkat spesifikasi dan harga Huawei Ascend Y300.

Huawei Ascend Y300
Huawei Ascend Y300 disiapkan Huawei untuk menyasar anak muda. Hp android Huawei ini akan hadir dengan layar IPS LCD 4 inci. Resolusinya 480 x 800 pixels, dan punya pixels density 233 ppi. Untuk prosesornya sudah disematkan prosesor dual-core 1GHz Qualcomm dengan RAM 512 MB, ya sedang memori internal 4GB.

Hp android murah  ini juga sudah menggunakan OS Android 4.1 Jelly bean. Fitur lain ada 2 kamera, kamera belakang 5MP yang sudah ada LED flashnya mampu merekam video ampe kualitas 480p, dan untuk kamera depan VGA. Untuk baterai, smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 1750 mAh
Huawei Ascend Y300, Harga, Spesifikasi, Hp Android Jelly Bean Murah, Huawei


Harga Huawei Ascend Y300
Belum ada informasi resmi mengenai harga Huawei Ascend Y300. Perkiraan Jurnaldiva.com, dengan spesifikasi tersebut hp android Huawei ini akan dibandrol harga murah kisaran 1 jutaan. Sebagai pembanding baca Smartfren Andromax C, New Smartfren andromax I, Cross A22,6 hp android lokal terbaik.
SHARE

About Admin