Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Kelebihan Cross A22, Hp Cross Android Dual Core Murah

Jurnaldiva.com - Kelebihan Cross A22, Hp Cross Android Dual Core Murah. Hp Cross A22 yang belum lama ini di rilis Cross Mobile ternyata memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh hp android sekelasnya.Berikut beberapa kelebihan Cross A22 yang redaksi Jurnaldiva.com temukan di hp Cross Android murah ini.

Kelebihan Cross A22
Dengan spesifikasi yang lengkap, kaya fitur dan dibandrol harga Rp 1.200.000, Cross A22 bisa dibilang masuk dalam hp android dual core murah. Belum lagi beberapa kelebihan yang yang dimiliki Cross Android ini. Berikut beberapa kelebihan Cross A22:

cross a22,andromeda a22,hape cross,Kelebihan Cross A22, Hp Cross Android Dual Core Murah

  1. Desain Cross A22 kokoh dan keren. Dibalut dengan hard cover yang menyatu dengan bodi  dan menutupi seluruh bagian layar. Tampilan demikain mengesankan Phablet ini mewah dan berkelas. Phablet ini juga sangat kokoh ketika digenggam.
  2. Dengan harga murah, A22 sudah menyediakan koneksi internet cepat yakni 3G HSDPA dengan dual sim GSM. Teknologi ini memungkinkan pengguna bisa mendownload berbagai konten, seperti multimedia,  streaming video, streaming musik, game online, cuplikan film, video klip, berbagai berita, memainkan lagu secara penuh, dan download konten dengan kecepatan tinggi
  3. Untuk browser A22 dilengkapi dengan QQ browser. Dengan browser ini A22 diklaim 2x lebih cepat dari browser biasa seperti opera mini android, serta pengaturan skin yang flexible dan tampilan menjadi simpel, memiliki shortcut ke berbagai situs favorit, mampu memuat hingga 16 tab.
  4. Cross Android  A22 bisa dijadikan sebagai Tethering & Portable Hotspot. Dengan fitur tethering ini A22 dapat digunakan atau dimanfaatkan  sebagai Portable Hotspot. Artinya dapat diakses secara wireless (tanpa kabel) oleh beragam perangkat lainnya yang memiliki koneksi Wifi atau Wlan. 
  5. Harga Murah Layar Lebar. Dengan spesifikasi yang lengkap dan kaya fitur, Cross A22 hanya dibanderol dengan harga Rp 1.200.000,- Bandingkan dengan Hp android sekelasnya.
Demikianlah kelebihan Cross A22 yang Redaksi Jurnaldiva temukan. Kelebihan ini sangat relevan buat para konsumen yang mencari hp android murah dengan koneksi cepat, kenyamanan browsing, bermain game dan memutar berbagai konten multimedia. Baca review selengkapnya di Cross A22 Review
SHARE

About Admin