Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Nokia Lumia Murah Berkualitas

Jurnaldiva.comNokia Lumia Murah Berkualitas. Nokia telah merilis Hp Nokia Lumia dengan harga murah bersahabat, nama hp tersebut adalah Nokia Lumia 520. Meskipun dibandrol harga murah 1 jutaan, Lumia 520 tetap memiliki spesifikasi yang tangguh berkualitas.

Nokia Lumia Murah Berkualitas
Bagi golongan menengah ke bawah, harga Nokia Lumia memang tergolong lumayan mahal. Untuk menyasar golongan menegah ke bawah Nokia akhirnya merilis Nokia Lumia dengan harga yang murah bersahabat, dengan tetap mempertahankan kualitas. Nama hp lumia murah ini adalah Lumia 520.

Nokia Lumia 520 hadir dengan Sistem Operasi Windows 8 dan beberapa fitur menarik serta spesifakasi program yang cukup tinggi. Lumia yang satu ini, memang diperuntukkan bagi masyarakat kalangan kelas menengah ke bawah. Nokia menyebutkan bahwa produk ini dibanderol dengan harga 139 Euro atau sekitar Rp. 1.750 jutaan. Meskipun terbilang cukup murah ponsel Ponsel Nokia Lumiua 520 yang satu ini sudah menyediakan beragam pilihan warna yang begitu memikat hati.
Nokia Lumia Murah Berkualitas


Layar Nokia Lumia 520 memilki resolusi hingga 5MP serta super sensitif. Pada bagian pengambilan gambar ponsel pintar murah meriah ini sudah berkapasitas tinggi hingga mencapai 5Megapixel autofocus sehingga dapat mengahdirkan gambar video dengan gambar yang sangat bening.

Dengan melihat prosesor yang diusungnya, yatitu  Prosesor dengan kapasitas kecepatan hingga 1GHz Dual Core Snapdragon, semakin tampak jelas kualitas Nokia Lumia ini. Dari segi kekuatan baterai Nokia Lumia 520 ini sudah memiliki kekuatan hingga 1430mAh. Baca juga Nokia Asha 206.
SHARE

About Admin