Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Nokia Lumia 610, Windows Phone 3G Murah Fitur Lengkap dan Bagus

Nokia Lumia 610, Windows Phone 3G Murah Fitur Lengkap dan Bagus

Jurnaldiva.com - Nokia Lumia 610, Windows Phone 3G Murah Fitur Lengkap dan Bagus. Nokia Lumia 610 hadir dengan desain yang keran, spesifikasi lengkap dan harga murah terjangkau. Meskipun dibandrol murah satu jutaan Windows Phone Nokia ini memiliki prosesor yang bertenaga dengan koneksi 3G.

Nokia Lumia 610,
Nokia Lumia 610 hadir dengan desain yang elegen dan futuristik. Dengan sistem operasi Windows 7.5 (Mango) dan ditenagai prosesor 800 MHz Cortex-A5, Nokia Lumia ini menjanjikan kinerja yang mumpuni yang akan memberi Anda pengalaman menggunakan Windows yang mulus.

Nokia Lumia 610 menggunakan layar sentuh 3.7-inci TFT capacitive touchscreen dengan WVGA yang resolusinya sebesar 800 x 480 piksel dan 65 ribu warna yang mendukung grafik Andreno 200 (Adreno 200 graphics).

Untuk berselancar di dunia maya, Nokia Lumia 610 dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan WI-Fi yang membuat Anda tetap terhubung pada jaringan nirkabel setiap saat dimanapun Anda berada serta browser Internet Explorer 9 yang akan membawa pengalaman tersendiri. Fitur People Hub-nya dakan membuat Anda terus terhubung dengan kerabat Anda melalui akun Facebook, Twitter, LinkedIn, email, Chat, SMS, dan Grup.
Nokia Lumia 610, Windows Phone 3G Murah Fitur Lengkap dan Bagus


Untuk yang suka mengabadikan gambar dan Video Lumia 610 dilengkpi dengan kamera 5 MP dengan 4x zoom digital dan flash LED, yang juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 640 x 480 piksel pada 30 fps. Terdapat juga fasilitas yang sangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar diambil (Geo-tagging), pelacak muka (Face Detection), fokus sekali sentuh (Touch Focus) dan fokus otomatis dengan terus menerus (continuous auto focus) membuat fotografi pada Lumia 610 benar-benar memuaskan.

Nokia Lumia 610 ini merupakan hp Windows Phone yang memiliki Fitur Lengkap berkualitas dan bagus namun dibandrol dengan harga murah terjangkau, yaitu ada dikisaran harga Rp 1, 4 Jutaan. Sebagai pembanding Baca Nokia Lumia 521, Nokia Lumia 620, Nokia Lumia 720, Nokia lumia Murah, Daftar Harga Hp Nokia Lumia Terbaru.
SHARE

About Admin