Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Cyrus Glory, Hp Android 4.2 Jelly Bean Dual SIM Dual-core Murah 3G

Jurnaldiva.com - Cyrus Glory, Hp Android 4.2 Jelly Bean Dual SIM Dual-core Murah 3G.  Setelah merilis Cyrus Apel dan Cyrus Cerry, PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) kembali menghadirkan hp android jelly beam dual sim 3G dengan nama Cyrus Glory. Hp android yang satu ini dibandrol dengan harga lebih murah dari pada 2 android sebelumnya.

Cyrus Glory
Cyrus Glory hadir dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan ditenagai prosesor Dual-core dengan clock speed 1GHz plus dukungan storage 4GB yang bisa diekspansi menggunakan slot kartu memori microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Sedangkan untu layar, Cyrus Glory mengusung layar Capacitive multi-touch berukuran 4 inci juga dibekali kemampuan Dual SIM Dual Standby yang disokong jaringan data 3G/HSDPA untuk slot SIM utama (SIM 1), sementara untuk SIM tambahannya (SIM 2) hanya mendukung network data 2G/EDGE. Cyrus dual SIM ini juga menyediakan sarana koneksi WiFi, Bluetooth dan juga port kabel data micro USB.
Cyrus Glory, Hp Android 4.2 Jelly Bean, Dual SIM, Dual-core Murah, 3G

Di sisi multimedia, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel plus kamera depan VGA, audio/video playe, radio FM serta beragam aplikasi dan game yang juga bisa diperkaya dengan cara mendownloadnya dari Google Play Store maupun Cyrus Market.

Spesifikasi Cyrus Glory:
  1. Jaringan: Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
  2. Dimensi: 125.3×64.5x10mm; Berat: 160gr;
  3. Layar: 4.0 inci, TFT Capacitive touchscreen 480×800 piksel, multi-touch;
  4. OS: Android 4.2 Jelly Bean;
  5. Prosesor: Dual-core 1GHz; Memori internal: storage 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB;
  6. Transfer data: 3G/HSDPA, EDGE, GPRS;
  7.  Kamera utama: 5 megapiksel, video recorder;
  8. Kamera depan: 0.3 megapiksel (VGA); 
  9. Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML;
  10. Fitur lain: Call & SMSM function, GPS, Google Maps, Google Play Store, Gmail, YouTube, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game;
  11. Baterai: Lithium 1500 mAh

Harga Cyrus Glory
Soal harga, Cyrus Glory dibanderol dengan harga promo sebesar Rp 999.000,- dari harga normal Rp 1.299.000,-. Di paket bundlingnya dengan Telkomsel yang memberikan gratis data internet, Cyrus Glory juga memberikan voucher download konten Indobooks senilai Rp 500 ribu. Baca juga Cyrus Love Quran, hp android murah 500 ribuan, yang sedang mencari pallet plastik baca Pallet Plastik Bekas, Pallet Plastik.
SHARE

About Admin