Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Blackberry A10 Aristo Prosesor Quard Core Layar 5 Inci Kamera 8MP

Blackberry A10 Aristo Prosesor Quard Core Layar 5 Inci Kamera 8MP

Jurnaldiva.com - Blackberry A10 Aristo Prosesor Quard Core Layar 5 Inci Kamera 8MP. Blackberry dikhabarkan akan merilis perangkat baru dengan nama Blackberry A10 Aristo. Perangkat terbaru ini akan mengusung spesifikasi yang cukup tangguh seperti Prosesor Quard Core, Layar 5 Inci dan Kamera 8MP.

Blackberry A10 Aristo
Baru-baru ini beredar di media online smartphone terbaru blackberry dengan kode A10 yang diberi nama "Aristo", Blackberry A10 Aristo akan memiliki desain yang hampir mirip dengan pendahulunya yaitu Blackberry Z10. Layar yang digunakan Aristo pun akan hadir dengan layar beresolusi 1.280 x 720 pixel, seperti sang pendahulunya Z10.

Untuk mendukung kinerjanya, BlackBerry A10 kabarnya akan mengusung prosesor garapan Qualcom, Cipset Snapdragon berkepcetan 1.5 GHz quad-core yang disokong dengan RAM berkekuatan 2 GB dan Kamera utama 8 megapiksel. Sedangkan untuk sistem operasinya, Aristo menggunakan OS BlackBerry 10

Blackberry A10 Aristo Prosesor Quard Core Layar 5 Inci Kamera 8MP.


Harga Blackberry A10 Aristo
Sayangnya spesifikasi lengkap Blackberry Aristo ini belum diketahui, begitu juga dengan harganya.
Kita tunggu saja khabar terbaru dari Blackberry. Baca juga Nokia Lumia 610, Nokia Lumia Murah, 6 hp android Lokal Terbaik.
SHARE

About Admin