Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Samsung Galaxy Folder: Hp Android Flip Murah Jelly bean Prosesor Dual Core

Jurnaldiva.com - Samsung Galaxy Folder: Hp Android Flip Murah Jelly bean Prosesor Dual Core. Samsung dikhabarkan akan merilis hp android dengan model flip atau desain clamshell yang mengusung OS android terbaru Android Jelly bean 4.2.2. dan prosesor Dual Core dari Qualcomm Snapdragon. Nama hp android Flip murah ini adalah Samsung Galaxy Folder.

Samsung Galaxy Folder
Samsung Galaxy Folder akan hadir dengan desain flip atau clamshell dengan keypad numerik dan mengusung Os Android Jelly bean 4.2.2. Sedangkan layar yang digunakan berukuran layar sentuh 3,7 atau 4 inci  dengan resolusi 800 x 480 pixel.

Untuk mendukung kinerjanya, Galaxy Folder dilengkapi dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4. Dikhabarkan bahwa Samsung android Flip ini akan dirilis pertama di Korea Selatan pada bulan Agustus tahun 2013 ini dengan harga terjangkau.

Samsung Galaxy Folder, Hp Android Flip,flip Murah, Jelly bean, Prosesor Dual Core


Belum ada informasi resmi mengenai harga Samsung Galaxy Folder. Apakah Hp Android Flip ini akan dipasarakan di Indonesia?  Tetaplah di Jurnaldiva.com untuk untuk mengetahui lebih lanjut tentang Galaxy Folder. Baca juga Cyrus Glory, hp android terbaru Cyrus, Smartfren Andromax V,4 Hp Android Murah, Hp Android ICS murah berkualitas.
SHARE

About Admin