Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Cross A5B Harga Spesifikasi – Hp Android Murah Cuma 530 ribu

Cross A5B Harga Spesifikasi – Hp Android Murah Cuma 530 ribu

Jurnaldiva.com - HTC One Versi Terbaru tertanam Prosesor Octa-core. Pabrikan pasar lokal hari ini menerjunkan kembali di pasaran sebuah perangkat smartphone dengan nama Cross A5B yang hadir dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Kendati ini ponsel hadir dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Rp 530.000 saja namun untuk spesifikasinya cukup lumayan, bagaiaman tidak, pasalnya Smartphone besutan Cross Mobile ini sudah membawa dukungan performa yang cukup lumayan berupa prosesor single core berkecepatan 1GHz, untuk smartphone berharga 500 ribuan tentunya spesifikasi seperti ini sudah bisa diandalkan.

Cross A5B harga spesifikasi
Menarik lainnya adalah, berupa penyematan sensor berupa kamera tangkap di bagian belakangnya 2 Megapixel, dan tambahan untuk performanya tadi bahwa smartphone yang satu ini sudah gunakan RAM 256MB kemudian untuk penyimpanan data berupa internal memori 512MB yang masih bisa diupgrade dengan eksternal microSD hingga 32GB, cukup lumayan kan. Smartphone ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang memiliki budget minim.


Untuk konektivitas anda tak perlu khawatir, karena sudah pasti cukup mempu membuat anda senang dengan keberadaan fitur GSM yang memiliki kemampuan GPRS serta alternatif koneksi lainnya berupa Wifi. Cukup murah, dan berkualitas bukan? Adapaun fitur lainnya yang cukup mampu menunjang huburan adalah berupa:
- TV tuner analog
- Mobile Modem
- GMail, Google Play Store
- MP3 Player, Audio Record
- Video Player
- Webcam
- Facebook
- You tube
SHARE

About Admin