Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , » HTC One Versi Terbaru tertanam Prosesor Octa-core

HTC One Versi Terbaru tertanam Prosesor Octa-core

Jurnaldiva.com - HTC One Versi Terbaru tertanam Prosesor Octa-core. Setelah muncul dengan penampilan prima  sebagai salah satu ponsel terbaik di tahun 2013, tidak lantas membuat produsen HTC cepat merasa puas, dalam kesempatan berikutnya berkeinginan dengan memberikan suatu produk yang makin berkualitas. Janji ini dibuktikan lewat penampilan baru HTC One, yang dikabarkan membawa peningkatan maksimal di sektor hardware. HTC diduga sedang mempersiapkan sebuah update besar untuk perangkat HTC On.

Berbekal sebuah screenshot yang diposting oleh Tech Community (23/9/2013), tampak informasi penting mengenai perubahan chipset di tubuh HTC One. Kali ini, prosesor yang digunakan adalah Octa-core, bukan sekedar Quad-core.


Selain peningkatan prosesor, HTC One versi octa-core juga dikabarkan bakal datang dalam daya tampung RAM yang lebih besar dari semula 2GB, nantinya bakal menjadi 3GB. Tidak ketinggalan, ada beberapa tweak software. Jika rumor ini bisa dipercaya, HTC One mendatang disinyalir akan memuat antena lebih banyak untuk menjangkau seluruh jaringan di Amerika Serikat, Eropa, hingga Asia.

Sayangnya, keabsahan potongan screenshot belum terbukti. Selain petunjuk “delapan inti”, tidak ada keterangan mendetail mengenai perubahan komponen internal lainnya. Dikatakan, beberapa spesifikasi masih tetap sama dengan model asli, antara lain layar 4.7 inchi, kamera UltraPixel, dan baterai 2.300 mAh.
Yang mencari pallet baca Pallet plastik.
SHARE

About Admin