Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Advan Vandroid S5D, Android Quad-Core 5 Inci Harga Murah 1 Jutaan

Advan Vandroid S5D, Android Quad-Core 5 Inci Harga Murah 1 Jutaan

Jurnaldiva.com - Advan Vandroid S5D, Android Quad-Core 5 Inci Harga Murah 1 Jutaan. Advan Vandroid S5D, Android layar 5 Inci berspesifikasi prosesor quad-core dengan harga murah - Advan mobile kembali meluncurkan hp android terbaru dengan prosesor quard-core dan layar 5 inci, yaitu Advan Vandroid S5D. Yang menarik smartphone ini akan dibandrol harga murah satu jutaan. Berikut review dan ulasan singkatnya.

Advan Vandroid S5D, Android Quad-Core 5 Inci Harga Murah 1 Jutaan


Advan Vandroid S5D, Android Quad-Core 5 Inci Harga Murah 1 Jutaan.
Advan Vandroid S5D merupakan smartphone android murah yang memiliki fitur dan spesifikasi cukup tangguh namun dibandrol dengan harga yang terjangkau. Layarnya berukuran lebar 5 inci IPS panel yang mendukung 5 point sentuhan teknologi layar IPS membuat layar terlihat terang dan jernih dengan viewing angle yang lebih besar.

Prosesor yang digunakan Smartphone ini sudah Quad Core 1.2 Ghz Cortex A7 mediatek MT6589 yang didukung dengan RAM 1GB, PowerVR SGX 544mp, memori internal ROM 4GB serta dukungan slot microSD hingga 32GB. Ponsel pintar ini mengusung sistem operasi android terbaru Android 4.2 Jelly Bean.

Tak lupa fitur kamera dengan resolusi 8MP juga disematkan pada bagian belakang ponsel ini, sedangkan untuk kamera depan-nya beresolusi 4,5 MP. Smartphone Advan S5D ini dibekali dengan fitur dual SIM yang telah berjalan pada jaringan 3G/HSDPA. Selain itu terdapat juga fitur lainnya seperti ponsel android pada umumnya.
Spesifikasi Advan Vandroid S5D

Procie:  MT6589 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A7
GPU : PowerVR SGX 544mp
RAM : 1GB
Internal memory : 4GB external up to 32gb
Android 4.2 JB
Dual Camera : Rear 8mp /front 4,5mp
Network: 2 Sim card GSM / WCDMA
Konektivitas : Wifi 801.11 b/g/n, Bluetooth v3.0, MicroUSB
Layar : 5 inci lPS Screen 5 point multi touch
Battery : 1850mAh

Harga Advan Vandroid S5D
Advan Vandroid S5D ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 1,5 juta - 2 juta. Bandingkan dengan Pixcom Andromaixx, Smartfren Andromax Z. Yang mencari info Pallet baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas. Yang mencari info seputar eps panel baca Sandwich Panel.
SHARE

About Admin