Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » ZTE Grand S Flex Spesifikasi Phablet Android 5 inci HD display Bodi Slim

ZTE Grand S Flex Spesifikasi Phablet Android 5 inci HD display Bodi Slim

Jurnaldiva.com - ZTE Grand S Flex Spesifikasi Phablet Android 5 inci HD display Bodi Slim. ZTE telah meluncurkan phablet baru untuk pasar Eropa , dijuluki Grand S Flex . Perusahaan ini telah mengumumkan bahwa ZTE Grand S Flex pada awalnya akan tersedia di Republik Ceko , Slovakia dan Spanyol , dan setelah itu akan dirilis di Finlandia , Jerman dan Polandia . Namun , ZTE belum mengungkapkan harga untuk semua phablet baru.

ZTE Grand S Flex dilengkapi dengan HD 5 inci ( 720x1280 piksel ) IPS TFT dan berat sekitar 130 gram . Perangkat baru dari ZTE menjalankan Android 4.1 Jelly Bean out-of -the-box . Phablet ini didukung oleh prosesor dual-core Qualcomm MSM8930 1.2GHz bersama dengan 1GB RAM . Phablet ini dilengkapi  kamera autofocus 8 MP belakang dan kamera menghadap ke depan 1 MP megapiksel . Phablet ini dilengkapi dengan penyimpanan 16GB.

ZTE Grand S Flex, Spesifikasi, Phablet Android 5 inci, HD display, Bodi Slim


Fitur lain dari Grand S Flex dari ZTE termasuk mikrofon ganda untuk mengurangi kebisingan dengan Dolby peningkatan efek suara , radio FM , Wi - Fi Direct dan juga dukungan untuk FOTA ( firmware over the air) upgrade .

Spesifikasi ZTE Grand S Flex
 5 - inch HD ( 720x1280 ) IPS TFT
Prosesor dual-core 1.2GHz Qualcomm MSM 8930
1GB RAM
Android 4.1 Jelly Bean
8 megapixel autofocus kamera belakang
1 megapiksel menghadap ke depan kamera
Wi - Fi , Bluetooth , dukungan LTE
2300mAh baterai

Pembaca ZTE Grand S Flex Spesifikasi Phablet Android 5 inci HD display Bodi Slim yang sedang mencari info seputar Pallet baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas. Jangan lupa baca juga Sandwich Panel, Crown Epoxy.

SHARE

About Admin