Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Lenovo A369i Spesifikasi, Harga Hp Android Jelly Bean Murah di bawah satu Juta

Lenovo A369i Spesifikasi, Harga Hp Android Jelly Bean Murah di bawah satu Juta

Jurnaldiva.com - Lenovo A369i Spesifikasi, Harga Hp Android Jelly Bean Murah di bawah satu juta.  Lenovo A369i adalah hp Android dengan spesifikasi dan fitur yang cukup tangguh dan dibandrol harga yang terjangkau . Handset ini adalah ponsel dual SIM dengan dual standby ( GSM + GSM ) .

Lenovo A369i berjalan pada Android Jelly Bean versi 4.2 . Handset ini memiliki SoC dual-core 1.3GHz yang dipasangkan dengan RAM 512MB .

Lenovo A369i Spesifikasi, Harga Hp Android Jelly Bean Murah di bawah satu Juta


Lenovo A369i memiliki layar 4 - inci dengan resolusi 480 x 800 piksel . Ponsel ini memiliki baterai Li - Ion berkapasitas 1.500 mAh yang dinilai untuk pengiriman dari waktu bicara dan waktu siaga yang layak .

Lenovo A369i memiliki 2 MP kamera belakang dengan zoom digital dan auto-focus juga mampu menangkap video. Hp android ini memiliki memori internal 4GB untuk penyimpanan dan harus yang pernah berada di ambang kehabisan , ada pilihan untuk ekspansi melalui microSD hingga 32GB .

Port USB , Bluetooth , WiFi , GPRS , EDGE dan 3G sebagai pilihan konektivitas . Ponsel ini berjalan pada os Android Jelly Bean 4.2 yang memiliki akses ke Google Play. Lenovo A369i memiliki pemutar musik , radio FM , game , nada dering dan loudspeaker .

Harga Lenovo A369i
Berapa harga Harga Lenovo A369i? Dipasaran rencananya hp Lenovo ini akan dijual dengan harga dibawah satu juta, yaitu Rp 949.000. Apabila Anda sedang mencari info seputar aparteman di Jakarta baca Bassura City, kalau ingin membuat rumah dengan panel baca Sandwich Panel Indonesia.  Bagi perusahaan yang mempunyai Gudang untuk menyimpan logistic jangan lupa pakai Pallet plastik atau Pallet plastik bekas.
SHARE

About Admin