Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Smartfren Andromax U3, Andromax G dan Andromax i 2: 3 New Andromax Smartfren Terbaru 2014

Smartfren Andromax U3, Andromax G dan Andromax i 2: 3 New Andromax Smartfren Terbaru 2014

Jurnaldiva.com - Inikah 3 Hp New Andromax Smartfren Terbaru 2014.Dikhabarkan Smartfren sedang mempersiapkan 17 hp android terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2014. Jurnaldiva mendapat bocoran 3 nama baru New New Andromax, yaitu Smartfren Andromax U3, Smartfren Andromax G dan Andromax i 2. Inikah 3 Hp New Andromax Smartfren Terbaru tersebut?

3 New Andromax Smartfren Terbaru 2014
Roberto Saputra, Head of Marketing Smartfren menyatakan bahwa "Tahun 2014, Smartfren rencananya mengeluarkan kurang lebih antara 15-17 model baru untuk smartphone. Seluruh model baru yang akan dikeluarkan Smarfren adalah smartphone berbasis Android. Selain membidik pasar di segmen bawah, rencananya Smartfren juga akan mengeluarkan produk unggulan, dengan harga antara 2-4 juta.

Sehubungan dengan berita tersebut, Jurnaldiva mendapat bocoran 3 nama baru hp smartfren yang masih menggunakan kode Andromax, yaitu Smartfren Andromax U3, Smartfren Andromax G dan Andromax i 2. Apakah ke-3 hp android tersebut adalah termasuk dalam model terbaru yang akan di rilis tahun 2014? Sampai sejauh ini belum ada informasi yang jelas.

Smartfren Andromax U3
Hp Andromax yang satu ini diperkirakan merupakan suksesor Andromax U2 yang termasuk laku dipasaran. Beberapa peningkatan spesifikasi diperkirakan akan terlihat di Andromax terbaru ini, terutama di bagian baterainya. Beberapa spesifikasi yang bisa dilihat di U3 adalah Android 4.1 Jelly Bean, Kamera 8MP auto focus dengan Led-Flash, Layar 4,7 Widescreen, Prosesor Quard-Core, Dual SIM GSM-CDMA.


Smartfren Andromax G
Hp terbaru Smartfren kedua bernama Andromax G. Diperkirakan G menunjuk pada koneksi data yang sudah 3G, meskipun layar yang akan digunakan smartphone ini IPS 4 Inci. Prosesor sudah Quard Core, dan OS yang diusung Android 4.1 Jelly Bean.



Smartfren Andromax i 2
Hp Android terbaru yang ketiga adalah Smartfren Andromax i 2. Hp Andromax yang satu ini juga merupakan suksesor dari Andromax i, dan New Andromax i. Beberapa peningkatan spesifikasi dan fitur terlihat jelas di smartphone ini seper
ti Prosesornya yang sudah Quard-Core, Layar 4,5 inci dan OS nya Android 4.1 Jelly Bean.


Kalau mencermati spesifikasi dari ke-3 hp andromax tersebut, diperkiranan ketiga hp android terbaru ini akan dibadrol harga masih dikisaran 1 jutaan. Bisa juga dimungkinkan akan ada yang dijual dibawah saru jutaan.

Tentu, info ini baru merupakan rumor dan perlu dikonfirmasikan kebenarannya ke Smartfren. Untuk lebih jauh mengetahui kebenaran rumor tersebut, kita tunggu saja khabar resmi dari smartfren. Sambil menunggu bisa baca info seputar, sandwich panel di  Sandwich Panel Indonesia, Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas. Yang sedang mencari apartemen murah baca Bassura City.
SHARE

About Admin