Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Cyrus Cerry Slim, Hp Android Dual SIM Quad-core Bisa BBM-an Harga Satu Jutaan

Cyrus Cerry Slim, Hp Android Dual SIM Quad-core Bisa BBM-an Harga Satu Jutaan

Jurnaldiva.com - Cyrus Cerry Slim, Hp Android Dual SIM Quad-core Bisa BBM-an Harga Satu Jutaan. Cyrus kembali meluncurkan hp android dengan desain slim prosesor quard core, layar 5 inci harga satu jutaan, dengan nama Cyrus Cerry Slim. Hp android yang bisa digunakan untuk BBM-an ini juga dikenal dengan nama Cerry Max Pic Duo GSM

Cerry Slim hadir dengan desain bodi yang keren dan slim, dengan dimensinya sekitar 144×73.5×9.9mm dengan bobot 160 gram. Smartphone ini juga tetap mengandalkan layar sentuh kapasitif, multi-touch berukuran 5.0 inci qHD yang sanggup menghadirkan gambar natural dan jernih.

Untuk mendukung kinerjanya, Cyrus Cerry Slim mengusung prosesor Quad-core 1.2GHz plus RAM 1GB yang ditopang oleh storage 4GB dan slot ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB. Sedangkan Osnya menggusung sistem Android 4.1 Jelly Bean.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Cyrus Cerry Slim mampu menjalankan beragam aplikasi dan game berkualitas HD dengan lancar dan bisa menjalankan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM). Bagi yang hobi internetan serta eksis di jejaring social, Cerry Slim menawarkan akses data HSPA dan juga koneksi WiFi.

Di sisi multimedia, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby ini menyediakan dua buah kamera. Sisi belakang beresolusi 8.0 MP dengan tambahan fitur yang sama seperti milik Cyrus Cerry, serta kamera depan berkekuatan 2.0 MP.

Cyrus Cerry Slim, Hp Android Dual SIM, Quad-core, Bisa BBM-an, Harga Satu Jutaan


Spesifikasi Cyrus Cerry Slim:
  1. Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
  2. Dimensi: 144×73.5×9.9mm; Berat: 160gr;
  3. Layar: Layar: 5.0 inci, TFT Capacitive touchscreen qHD, Multi touch;
  4. OS: Android 4.1 Jelly Bean;
  5. Prosesor: Quad-core 1.2GHz; Memori internal: RAM 1GB, ROM 4GB;
  6. Memori eksternal: microSD up to 32GB;
  7. Transfer data: HSPA+, 3G, EDGE, GPRS;
  8. Kamera utama: 8.0 MP, auto focus, LED flash, video recorder; Kamera depan: 2.0 MP;
  9. Konektivitas: WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML;
  10. Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Skype, Yahoo Messenger, Google Maps, GPS/A-GPS, audio/video player, radio FM, calendar, calculator,a alarm, clock, game;
  11. Baterai: Lithium ion 2000 mAh
Harga Cyrus Cerry Slim,
Cyrus Cerry Slim kabarnya bakal dibanderol dengan harga murah terjangkau satu jutaan, sekitar Rp 1,6 jutaan (promo 29 januari-5 februari Rp 1,4 jutaan untuk 1000 pembeli pertama) dan di paket penjualannya konsumen akan mendapatkan beragam bonus menarik seperti Paket Data Internet Simpati 3Gb/3 Bulan (Top Up terlebih dahulu),Voucher Majalah Digital Indobooks Rp.1.000.000,  serta Gratis 1 casing warna.

Bagi pembaca Cyrus Cerry Slim, Hp Android Dual SIM Quad-core Bisa BBM-an Harga Satu Jutaan, bila Anda tinggal di sekitar Jakarta mencari pallet baca Pallet Plastik Jakarta, Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas.  Baca juda Jasa Epoxy Lantai.
SHARE

About Admin