Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » IMO Clarity: Hp Android Jelly Bean Bertama Berprosesor Octa-core 1.7 GHz layar IPS 5 inchi

IMO Clarity: Hp Android Jelly Bean Bertama Berprosesor Octa-core 1.7 GHz layar IPS 5 inchi

Jurnaldiva.com - IMO Clarity: Hp Android Jelly Bean Bertama Berprosesor Octa-core 1.7 GHz layar IPS 5 inchi. IMO kembali akan membuat gebrakan baru di pasar hp android dengan hp android ber prosesor Octa-core dengan nama IMO Clarity. Penasaran dengan spesifikasi dan fitur Clarity berikut review Jurnaldiva.

IMO Clarity
IMO Clarity bisa dibilang menjadi hp android lokal pertama yang mengusung prosesor octa-core 1.7 GHz MTK 6592 dengan dukungan RAM 2GB serta ruang peyimpanan data internal yang besar yaitu mencapai 16GB  Tak hanya prosesornya yang tangguh.

Dengan desain yang elegan dan tak kalah dengan hp android bermerk, Hp IMO terbaru ini juga akan menggunakan layar display berteknologi IPS full HD 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixels suatu layer yang sangat cerah sekali walaupun di gunakan dibawah terik matahari.

IMO Clarity, Hp Android Jelly Bean ,Berprosesor Octa-core 1.7 GHz, layar IPS 5 inchi


Untuk OS-nya pun IMO Clarity juga sudah mengusung OS terbaru Android 4.2 Jelly Bean, serta didukung konektivitas lengkap, serta baterai berkapasitas 2000 mAH. Dari sisi multimedia, Clarity dilengkapi pula dengan kamera premium, yaitu kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, fitur NFC, dan Special UI (3D UI).

Harga IMO Clarity
Dari info yang diperoleh Jurnaldiva, IMO Clarity akan akan dibanderol dengan harga Rp3.888.000.
Baca juga info seputar Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas. Yang membutuhkan info seputar epoxy baca Jasa Epoxy Lantai.
SHARE

About Admin