Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Pixcom G Note, Hp Android Murah Mirip Samsung Galaxy Note harga 1,4 jutaan

Pixcom G Note, Hp Android Murah Mirip Samsung Galaxy Note harga 1,4 jutaan

Jurnaldiva.com- Pixcom G Note, Hp Android Murah Mirip Samsung Galaxy Note harga 1,4 jutaan.  Samsung menjadi pelopor hp anderoid berkemampuan mencatat itu, yakni dengan seri Galaxy Note. Sayangnya harganya yang tinggi tidak terjangkau golongan menengah ke bawah. Pixcom G Note hadir dengan kemampuan Mirip Samsung Galaxy Note harga murah 1 jutaan.

Pixcom G Note
Pixcom G Note hadir dengan kemampuan seperti Samsung Galaxy Note namun dibandrol dengan harga murah pada kisaran harga 1 jutaan. Salah satu kelebihan G Note adalah mampu mengenali tulisan tangan penggunanya. Adanya fitur note untuk membuat catatan cepat.

Beragam fitur dan spesifikasi juga dijejali ke dalam Pixcom G Note, dari kemampuan mengambil foto, merekam suara, mendokumentasikan berbagai peristiwa dalam format video, hingga menjelajahi Internet.

Hp android  dengan layar 4,7 inci dan resolusi 480 x 854 piksel serta kerapatan 240 ppi ini memiliki kemampuan mencatat setara dengan seri Galaxy Note. Tapi dengan harga lebih terjangkau.

Pixcom G Note, Hp Android Murah, Mirip Samsung Galaxy Note, harga 1,4 jutaan


Seperti Galaxy Note, Pixcom G Note dilengkapi dengan stylus pen, pena multifungsi yang membuat catatan cepat menjadi lebih mudah. Tempo sempat mencoba Pixcom G Note yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich seharga Rp 1,4 juta ini. Baca juga info seperti Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas.
SHARE

About Admin