Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » IMO Clarity Pre Order di Indonesia

IMO Clarity Pre Order di Indonesia

Jurnaldiva.com - IMO Clarity Pre Order di Indonesia. Khabar genbira bagi pecinta hp IMO, karena IMO Clarity sudah siap untuk diorder mulai akhir Januari 2014. Adapun beberapa area distribusi IMO Clarity mencakup seluruh jaringan retail IMO di kota Medan, Bali, Yogyakarta, Semarang, Pekalongan, Bandung, Surabaya, Jember, dan area Jabodetabek.

Clarity akan hadir sebagai flagship IMO yang memiliki user interface (UI) khusus, yang bernama Vire Launcher. Di Vire Launcher ini, antarmuka yang ditampilkan oleh IMO Clarity nampak "hidup" dan terlihat efek 3D yang tajam. Sangat berbeda dari tampilan Android UI pada umumnya. Di Vire Launcher, Anda akan diberikan beberapa pilihan theme wallpaper yang sangat variatif, dan tematik.

IMO Clarity merupakan Smartphone yang diotaki oleh OS Android v4.2.2 ini dipersenjatai oleh processor octa core MTK MT6592 dengan clock speed 1.7GHz. Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini memiliki kapasitas memori 4GB, 2GB dan memori eksternal ke Micro SD hingga 64GB. Smartphone yang memiliki layar FullHD beresolusi 1080x1920 piksel ini, mampu mengabadikan gambar melalui rear kamera 18MP (4864x3648 piksel) dan kamera depan 8MP (3264x2448 piksel).

Baca juga info seputar Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas. Yang membutuhkan info seputar epoxy baca Jasa Epoxy Lantai.
SHARE

About Admin