Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Maxtron NEW 8A, Hp android Murah Dual Core hanya 600 Ribuan

Maxtron NEW 8A, Hp android Murah Dual Core hanya 600 Ribuan

Jurnaldiva.com - Maxtron NEW 8A, Hp android Murah Dual Core hanya 600 Ribuan. Para vendor lokal berlomba-lomba menghadirkan hp Android dengan beragam speisifkasi dan harga murah bagi konsumen. Maxtron termasuk salah satu vendor  lokal yang merilis hp android murah. Salah satu hp android murah yang dirilis Maxtron adalah Maxtron New 8A.
Maxtron menghadirkan hp Android dengan spesifikasi dual core yang tentunya harga cukup terjangkau dan sesuai dengan konsumen di Indonesia yakni Maxtron New 8A.  Hp android murah ini hadir dengan layar sentuh berdiagonal 4 inci, dengan resolusi HVGA. Maxtron NEW 8A didukung prosesor dual-core 1,2 GHz dan RAM 512MB. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB dan juga mendukung eksternal berupa microSD.

Sebagai ponsel Android, Maxtron New 8A juga mendukung aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) for Android. Untuk jaringan, sayang sekali Maxtron NEW 8A hanya mendukung akses internet 2G (GPRS/EDGE). Maxtron New 8A juga mendukung dual sim card dalam fungsi penggunaanya.

Maxtron NEW 8A, Hp android Murah, Dual Core,hanya 600 Ribuan


Harga Maxtron New 8A
Maxtron NEW 8A dijual dengan harga Rp. 600.000 yang sangat terjangkau. Bahkan, untuk setiap pembelian smartphone Maxtron NEW8A akan mendapatkan bonus powerbank, T-shirt Noah dan anti gores. Jangan Lupa, yang mencari info seputar Pallet baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Jakarta, Pallet Plastik Bekas. Baca juga Jasa epoxy Lantai.
SHARE

About Admin