Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Advan Vandroid S5H, Hp Android Quad-core Murah Dual SIM Layar IPS 5 Inci Harga 1 Jutaan

Advan Vandroid S5H, Hp Android Quad-core Murah Dual SIM Layar IPS 5 Inci Harga 1 Jutaan

Jurnaldiva.com - Advan Vandroid S5H, Hp Android Quad-core Murah Dual SIM Layar IPS 5 Inci Harga 1 Jutaan. Setelah Sukses menjual Vandroid S5E, Advan kembali akan menghadirkan hp android berkualitas dengan spesifikasi yang lebih tangguh, dengan harga murah 1 jutaan. Nama smarphone Android terbaru itu bernama Vandroid S5H.
Advan Vandroid S5H
Advan Vandroid S5H hadir dengan desain keren,sekilas mirip dengan Samsung Galaxy S. Smartphone ini mengusung layar IPS kapasitif 5 inci 1280×720 piksel dengan didukung prosesor Cortex A7 Quad-core dengan clockspeed 1.2Ghz, plus storage berkapasitas 4GB dan RAM 512MB yang dapat diekspansi menggunakan kartu memori berjenis microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Smartphone ini menggunakan system operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan interface yang khas. Advan Vandroid S5H juga dibekali kemampuan Dual SIM Dual Standby, dengan salah satu slot SIM yang mendukung jaringan data 3G. Di sisi multimedia, Vandroid S5H dilengkapi kamera utama berkekuatan 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

Advan Vandroid S5H, Hp Android Quad-core Murah Dual SIM Layar IPS 5 Inci Harga 1 Jutaan


Harga Advan Vandroid S5H
Vandroid S5H dirancang untuk  yang berjiwa muda dan aktif serta dibanderol dengan harga terjangkau. Soal harga, Advan Vandroid S5H kabarnya dibanderol cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1.699.000,-. Namun, di beberapa situs jual-beli online, Vandroid S5H ini ada yang membanderolnya sekitar Rp 1.495.000,-. Jangan lupa baca juga info seputar Pallet plastik, pallet plastik bekas, jasa Epoxy lantai.
SHARE

About Admin