Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » LG Optimus L1 II Tri, Hp Android Triple-SIM Murah hanya 1 Jutaan

LG Optimus L1 II Tri, Hp Android Triple-SIM Murah hanya 1 Jutaan

Jurnaldiva.com - LG Optimus L1 II Tri, Hp Android Triple-SIM Murah hanya 1 Jutaan. Tak mau kalah dengan hp china LG meluncurkan hp android jelly bean Triple SIM dengang harga murah terjangkau.Nama hp 3 SIM ini adalah LG Optimus L1 II Tri berikut review singkat Jurnaldiva.com.
LG Optimus L1 II Tri
Berbeda dengan vendor lainnya ang selalu mengeluarkan hp android dual SIM, LG merilis hp android Triple-SIM yang mampu membaca tiga SIm card sekaligus. Pengguna dapat beralih di antara mereka melalui tombol khusus yang telah disediakan di ponsel ini. Menariknya hp 3 SIM ini akan ditargetkan untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga murah terjangkau.

LG Optimus L1 II Tri adalah perangkat low-end yang memiliki dimensi tergolong kecil. Ponsel ini menawarkan penampang visual sebesar 3 inchi dengan resolusi 240 x 320 piksel. Dimotori dengan OS Android v4.1 Jelly Bean, ponsel ini menjanjikan kinerja yang prima melalu koneksi 3G.

LG Optimus L1 II Tri, Hp Android Triple-SIM Murah hanya 1 Jutaan


Untuk mendukung kinerjanyahp LG ini didukung kapasitas memori 512MB RAM, 4GB memori internal dan ekspansi memori eksternal melalui slot kartu MicroSD. Ponsel yang ditopang oleh daya batere 1.540 mAh ini memiliki fitur kamera belakang sebesar 2MP (1600x1200piksel) dengan fitur kamera Face Detection.

LG tampaknya akan menyediakan beberapa varian warna untuk LG Optimus L1 II Tri dalam warna hitam, putih dan merah muda. Ponsel murah meriah ini akan dibanderol dengan harga sekitar USD $ 127. Namun, belum ada informasi yang memberitahukan apakah LG dalam waktu dekat akan mendistribusikan LG Optimus L1 II Tri ke negara-negara Asia (termasuk Indonesia).

Bagi pembaca LG Optimus L1 II Tri, Hp Android Triple-SIM Murah hanya 1 Jutaan yang sedang mencari info seputar pallet baca Pallet plastik, pallet plastik Jakarta, Pallet Plastik Bekas.
SHARE

About Admin