Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Himax Polymer Li, Hp Android Jelly Bean 5 Inci harga murah 1,4 Jutaan

Himax Polymer Li, Hp Android Jelly Bean 5 Inci harga murah 1,4 Jutaan

Jurnaldiva.com Himax Polymer Li, Hp Android Jelly Bean 5 Inci harga murah 1,4 Jutaan. Himax Polymer Li smartphone terbaru besutan Himax Mobile hadir dengan layar berukuran 5″ inci beresolusi qHD 960×540 pixel. Hp terbaru Himax ini dibandrol harga murah 1 jutaan dengan spesifikasi yang tangguh.

Himax Polymer Li Resmi Dipasarkan dengan harga murah 1,38 Jutaan dengan mengusung prosesor quad core berkecepatan 1.3Ghz. Nantinya chipset tersebut akan disandingkan dengan RAM berkapasitas 1Gb, sehingga performanya akan menjadi lebih baik. Sedangkan untuk kartu pengolah grafisnya, Himax Polymer Li sudah dilengkapi dengan GPU Mali-400 yang siap menghasilkan grafis yang mumpuni kala perangkat ini digunakan.

Himax Polymer Li, Hp Android Jelly Bean 5 Inci harga murah 1,4 Jutaan


Sementara untuk sistem operasinya sudah menggunakan OS android 4.2 jelly bean dan mendukung fitur dual sim card. Pengguna akan dapat menginstal berbagai aplikasi dan game android seri terbaru. Salah satu aplikasi yang pastinya akan didukung oleh handset ini adalah BBM for android.

Himax Polymer Li dibekali kamera dengan sensor 8MP (belakang), kamera 2MP (depan), bluetooth, wifi, serta browser untuk mengakses layanan internet. Sedangkan untuk menyimpan berbagai file milik pengguna nantinya, handset ini juga sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4Gb. Bila dirasa masih kurang luas, pengguna dapat melakukan ekspansi dengan menambahkan microSD sampai dengan 32Gb.

Harga Himax Polymer Li
Hingga berita ini dimuat Himax Polymer Li memang belum beredar di pasaran, meski demikian Himax Mobile sudah membuka pre-order dari tanggal 8-11 februari 2014. Untuk harga yang ditawarkan kurang lebih sekitar 1,4 jutaan, harga tersebut berlaku ketika masa pre-order. Ada kemungkinan jika masa pre-order selesai, harga Himax Polymer Li akan mengalami kenaikan.

Bagi pembaca Himax Polymer Li, Hp Android Jelly Bean 5 Inci harga murah 1,4 Jutaan yang ingin mencari info seputar pallrt bisa baca, Pallet Plastik, Pallet Plastik Jakarta, pallet plastik Bekas, pallet plastik.
SHARE

About Admin