Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Harga, Spesifikasi Axioo PicoPad GDS Indonesia

Jurnaldiva.com - Harga, Spesifikasi Axioo PicoPad GDS Indonesia. Axio kembali merilis smartphone terbaru di Indonesia dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga cukup terjangkau. PicoPad GDS adalah nama smartphone tersebut yang dipersenjatia prosesor Quad core. Berikut ulasan harga dan spesifikasinya  :

PicoPad GDS
Axioo PicoPad GDS berjalan pada OS terbaru android 4.1 Jelly Bean dan dipersenjatai  dengan prosesor bertenaga Quad Core berkecepatan 1,2 GHz dipadukan dengan RAM 1 GB plus didukung dengan grafis mumpuni PowerVR SGX 544mp  untuk menghasilkan kinerja optimal.

Untuk mendukung kinerjanya Smatphone ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal  4 GB dan masih bisa diperluas dengan memori external microSD hingga 32 GB
Axioo PicoPad GDS memakai layar  4,5  inch resolusi tinggi HD (1280 x 960), teknologi layar Super AMOLED Retina Display menghasilkan kualitas gambar yang tajam, jenih dan menawan.

Untuk urusan multimedia, smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi cukup tinggi 8 MP Autofocus dan LED flash. Dan kamera depan 1,3MP untuk video call. Sedangkan untuk mendukung koneksitasnya PicoPad GDS dilengkapi dengan  Dual SIM GSM ON yang sudah mendukung 3G/HSDPA, terdapat juga dengan WiFi,  Bluetooth, USB dan micro HDMI.
Harga, Spesifikasi Axioo PicoPad GDS Indonesia


Spesifikasi PicoPad GDS
Prosesor : Quad Core 1,2 GHz
Memory : 4 GB + Micro SD , RAM 1 GB
GPU :  PowerVR SGX 544mp
Layar : 4,5 " Super AMOLED HD (1280 x 960)
Kamera : 8 MP Auto Focus dan LED flash Belakang dan 1,3 MP depan
OS : Android 4.1 Jelly Bean
Koneksi : WiFi, Bluetooth, USB
Jaringan : Dual SIM GSM 3G/HSDPA
Baterai : Li-Ion 2100 mAh

Harga PicoPad GDS
Dengan spesifikasi yang tangguh, seperti prosesor quard core, OS terbaru, dan layar Amoled, PicoPad GDS dipasarkan dengan kisaran harga 2,7 jutaan.

Bagi Anda pengunjung  Harga, Spesifikasi Axioo PicoPad GDS Indonesia
, yang sedang mencari info seputar pallet bisa lihat infonya di beberapa situs ini: Pallet Plastik, atau di Pallet Plastik, atau bisa juga di pallet plastik, pallet plastik bekas. Yang tinggal di sekitar jakarta bisa lihat di Pallet Plastik Jakarta.
SHARE

About Admin