Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Advan Vandroid T5C, Tablet Android Jelly Bean 8 Inchi Prosesor Quard-core Harga Murah 2 jutaan.

Advan Vandroid T5C, Tablet Android Jelly Bean 8 Inchi Prosesor Quard-core Harga Murah 2 jutaan.

Jurnaldiva.com - Advan Vandroid T5C, Tablet Android Jelly Bean 8 Inci Prosesor Quard-core Harga Murah 2 jutaan. Advan mobile kembali menggebrak pasar tablet android dengan merilis tablet android 8 inci murah dengan spesifikasi tangguh namun harga murah. Nama tablet Android yang akan menjadi pesaing Ipad Mini ini adalah Advan Vandroid T5C.
Advan Vandroid T5C
Advan Vandroid T5C akan hadir dengan layar  8 Inchi handal beresolusi HD (1024 x 768) berteknologi IPS.  T5C juga dipersenjatai dengan dengan spesifikasi yang pantas dipertimbangkan, semisal prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, dual-SIM, serta didukung oleh konektivitas 3G, Wi-Fi, Bluetooth.

Untuk menyuplai daya Advan Vandroid T5C yang menjalakan Android 4.2 Jelly Bean ini ditenagai oleh baterai 4000 mAh. Sementara untuk kebutuhan fotografi, tablet ini dibekali kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Jika dilihat dari spesifikasinya, Advan Vandroid T5C diklaim memiliki potensi untuk menyaingi popularitas iPad Mini 2.  Kita ketahui iPad Mini 2, pada bagian layar disokong LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, kemudian untuk fasilitas kamera, baru 5 mp. Pada bagian prosesor iPad mini 2  baru disupport dengan chipset, dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based).

Advan Vandroid T5C, Tablet Android Jelly Bean 8 Inchi Prosesor Quard-core Harga Murah 2 jutaan


Advan Vandroid T5C tampaknya bisa menjadi alternatif baru bagi yang mempunyai dana terbatas namun ingin memiliki tablet android berkualitas.  Melihat spesifikasi yang dibawanya, tablet Vandroid T5C sejatinya akan memiliki keandalan dari sisi kinerja. Tablet Android Advan ini rencananya akan dibandrol dengan harga murah di bawah Rp2 juta saja.

Bagi pembaca artikel Advan Vandroid T5C, Tablet Android Jelly Bean 8 Inchi Prosesor Quard-core Harga Murah 2 jutaan, yang sedang mencari info seputar pallet bisa baca di Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas, pallet plastik Jakarta, Mahkotapallet
SHARE

About Admin