Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Axioo PicoPad GCE, Hp Android Murah Dibawah Satu Juta Bisa BBM

Axioo PicoPad GCE, Hp Android Murah Dibawah Satu Juta Bisa BBM

Jurnaldiva.com - Axioo PicoPad GCE, Hp Android Murah Dibawah Satu Juta Bisa BBM. Hp android yang dibandrol harga murah namun bisa digunakan untuk BBM sekarang menjadi incaran anak muda seperti di Indonesia. Axioo PicoPad GCE merupakan salah satu contoh hp android yang dijual harga di bawah satu juta yang memiliki kemampuan untuk BBM Android. Berikut ulasan singkat Jurnaldiva:

Axioo PicoPad GCE
Smartphone Axioo PicoPad GCE hadir dengan menggunakan  prosesor berkecepatan 1 GHz dipadukan RAM 512 MB yang berjalan pada OS android 4.0 ICS, dan dibekali memory internal 512 MB dan tentunya terlalu kecil, namun bisa ditambah dengan memori tambahan external microSD hingga 32 GB.
Axioo PicoPad GCE, Hp Android Murah Dibawah Satu Juta Bisa BBM


Untuk layar Axioo PicoPad GDS memakai layar  mungil 3,5  inch resolusi lumyan tinggi (961x640), berteknologi layar IPS untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jenih. Sedangkan untuk kamera, hp android murah bisa BBM ini dibekali kamera utama belakang beresolusi 2 MP. Dan kamera depan VGA untuk video call.

Menariknya smartphone ini untuk Koneksi dilengkapi dengan  Dual SIM GSM ON yang salah satunya sudah mendukung 3G/HSDPA, terdapat juga dengan WiFi,  Bluetooth dan USB.

Spesifikasi Axioo PicoPad GCE
Prosesor : 1 GHz
Memory : 512 MB + Micro SD , RAM 512 MB
Layar : 3,5 " IPS (961x640)
Kamera : 2 MP Belakang dan VGA depan
OS : Android 4.0 ICS
Koneksi : WiFi, Bluetooth, USB
Jaringan : Dual SIM GSM 3G/HSDPA
Baterai : Li-Ion 1400 mAh

Harga Axioo PicoPad GCE
Berapa harga Axioo PicoPad GCE, dengan spesifikasi yang bisa mendukung BBM, hp android Axioo ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 800 ribuan, cukup murah bukan?.

Bagi pengunjung Axioo PicoPad GCE, Hp Android Murah Dibawah Satu Juta Bisa BBM yang sedang mencari info seputar pallet, baca infonya di Pallet Plastik, pallet plastik bekas. Selain itu bisa juga lihat di Pallet Plastik Mahkotapallet atau lihat reviewnya di pallet plastik.
SHARE

About Admin