Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » SpeedUp Pad Gold: Tablet Android 7 Inci Murah Desain Keren Plus Alikasi Pendidikan Anak

SpeedUp Pad Gold: Tablet Android 7 Inci Murah Desain Keren Plus Alikasi Pendidikan Anak

Jurnaldiva.com - SpeedUp Pad Gold: Tablet Android 7 Inci Murah Desain Keren Plus Alikasi Pendidikan Anak. Bagi para pecinta tablet android 7 inci ada khabar menari di bulan Maret 2014 ini. SpeedUp dan Carrefour menggelar pre-order SpeedUp Pad Gold tablet keren plus aplikasi pendidikan dengan harga murah 1 jutaan hingga 25 Maret 2014.

SpeedUp Pad Gold merupakan tablet android 7 inci dengan desain keran yang dipersembhakan oleh SpeedUp dan Carrefour. Yang menarik dari tablet murah ini adalah desainnya yang keren dengan back case aluminium dan dua pilihan warna, gold dan silver. Harganya pun cukup murah dengan pre order hanya Rp 1.149.000


SpeedUp Pad Gold, Tablet Android 7 Inci Murah, Desain Keren, Plus Alikasi Pendidikan Anak

Tak hanya itu, SpeedUp Pad Gold dilengkapi dengan berbagai aplikasi pendidikan yang disediakan khusus oleh SpeedUp di dalam SpeedUp Studio 2.0, seperti Belajar Musik, Belajar Mewarnai, Belajar Fauna, Matematika SD, dan Kamus Dictionary, serta 1 juta konten, dan aplikasi lainnya.

SpeedUp Pad Gold merupakan tablet 7 inchi keren dengan back case aluminium dan dua pilihan warna, gold dan silver. SpeedUp Gold dibekali layar dengan resolusi HD 1024 x 600 piksel, konektivitas HSPA+ hingga 21 Mbps, kamera belakang 5 MP, kamera depan 2MP, serta didukung oleh prosesor dual-core 1.3 GHz.


SpeedUp Pad Gold: Tablet Android 7 Inci Murah, Desain Keren, Plus Alikasi Pendidikan Anak

SpeedUp Pad Gold memiliki fitur dual-SIM yang memudahkan pengguna melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga SMS.

So, bagi yang berminat dengan SpeedUp Pad Gold, segera ikuti program Pre Order SpeedUp Pad Gold ini dilaksanakan tanggal 18 - 25 Maret 2014 melalui website Carrefour Indonesia, dengan harga promo selama masa pre order Rp 1.149.000 dari harga normal Rp 1.249.000. Pengambilan produk dapat dilakukan pada tanggal 26 Maret 2014 di toko Carrefour terdekat.

Bagi pengunjung Jurnaldiva yang sedang mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik. Anda bisa melihat juga reviewnya di Pallet Plastik (Palletplastik.net). Atau bisa juga melihat di Pallet Plastik (Rajapallet.com). Sedangkan yang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel.
SHARE

About Admin