Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Maxtron Diamond, HP Android Quad-core Murah Hanya Rp.1,5 Jutaan

Maxtron Diamond, HP Android Quad-core Murah Hanya Rp.1,5 Jutaan

Jurnaldiva.com - Maxtron Diamond, HP Android Quad-core Murah Hanya Rp.1,5 Jutaan – Setelah hadirnya hp android dengan prosesor Quard-core, HP android Quad-core harga murah semakin dicari para konsumen Indonesia. Maxtron Diamond adalah salah satu hp android quard core yang akan menjadi incaran pecinta anroid, karena meskipun memiliki spesifikasi berkualitas tetap dibandrol harga murah.

Maxtron Diamond diluncurkan untuk kelas menengah kebawah. Hp android Maxtron ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni namun hanya dibandrol harag murah 1 jutaan.  Maxtron Diamond hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci resolusi qHD 960 x 540 pixels jenis OGS dengan full Lamination.

Untuk mendukung kinerjanya, hp MAxtron ini dibekali prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz serta RAM 1GB dengan dukungan memori intenal 4GB. Maxtron Diamond sendiri menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang berarti mendukung fitur BBM.


Maxtron Diamond, HP Android Quad-core Murah, Hanya Rp.1,5 Jutaan


Maxtron Diamond menyediakan kamera utama yang cukup apik. Kamera utama ini memiliki resolusi 12MP lengkap dengan LED flash dan autofokus. Sedangkan kamera depannya beresolusi 3.2MP.

Untuk  konektivitas hp android quarore ini dibekali pula degan fitur Dual SIM, yang mana pada SIM 1 berjalan pada jaringan 3G/HSDPA. Selain itu terdapat pula dukungan Wifi, Bluetooth. GPS serta port USB.

Harga Maxtron Diamond sendiri akan dilepas dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp.1,5 Jutaan. Smartphone yang menggunakan baterai 2000mAh ini tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Putih.

Bagi pengunjung Jurnaldiva yang sedang membaca Maxtron Diamond, HP Android Quad-core Murah Hanya Rp.1,5 Jutaan dan sedang mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik. Anda bisa melihat juga reviewnya di Pallet Plastik (Palletplastik.net). Atau bisa juga melihat di Pallet Plastik (Rajapallet.com). Sedangkan yang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel.
SHARE

About Admin