Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Micron i5 Jakarta, Hp Android Qwerty Dual SIM Murah Desain Unik ala BlackBerry Q10

Micron i5 Jakarta, Hp Android Qwerty Dual SIM Murah Desain Unik ala BlackBerry Q10

Jurnaldiva.com - Micron i5 Jakarta, Hp Android Qwerty Dual SIM Murah Desain Unik ala BlackBerry Q10. Micron Mobile merilis hp android berkode ‘i5’ dengan disain yang unik keypad kwerty ala BlackBerry Q10. Nama hp android ini Micron i5 Jakarta. Berikut review Spesifikasi, Harga Micron i5 Jakarta.

Micron i5 Jakarta
Berbeda dengan vendor lain yang lebih banyak merilis hp android quard core, Micron Mobile lebih menrilis hp android untuk entry level. Kali ini Micron memperkenalkan Micron i5 Jakarta yang mengunggulkan desain unik ala blackberry Q10 dengan keypad kwerty.

Hp android qwerty Micron ini hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan mengusung layar sentuh (touchscreen) ukuran sekitar 3.5 inci. Dengan hadirnya kombinasi mode input ini, tentu akan memudahkan penggunanya dalam mengetik pesan maupun update status di jejaring sosial.

Untuk mendukung kinerjanya, Micron i5 Jakarta dibekali prosesor MediaTek Dual-core dengan clock speed 1.2GHz dengan dukungan RAM 256MB dan ROM 512 MB, dan tersedia ruang penyimpanan ekspansi berjenis microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Micron i5 Jakarta memiliki kemampuan Dual SIM dan mendukung jalur data 3G HSPA, dan dilengkapi koneksi WiFi yang mendukung fungsi WiFi Tethering (WiFi Hotspot). Micron i5 Jakarta juga menyiapkan media koneksi lain berupa Bluetooth serta port kabel data micro USB.

Micron i5 Jakarta, Hp Android Qwerty, Dual SIM Murah, Desain Unik, ala BlackBerry Q10


Spesifikasi Micron i5 Jakarta:
  1. Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
  2. Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive touchscreen, HVGA (320×480 piksel);
  3. OS: Android 4.2 Jelly Bean;
  4. Prosesor: Dual-core 1.2GHz;
  5. Memori internal: RAM 256MB, ROM 512MB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: HSPA, 3G, EDGE, GPRS;
  6. Kamera utama: 2 MP, LED flash, video recorder; Kamera depan: VGA;
  7. Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm;
  8. Browser: HTML; Fitur lain: Google Play Store, Gmail, GPS, Google Maps, YouTube, Proximity G-Sensor, Audio/Video player, radio FM, QWERTY keyboard, Calendar, calculator, alarm, clock, game;
  9. Baterai: Lithium 1300 mAh
Harga Micron i5 Jakarta
Soal Harga Micron i5 Jakarta, hp android qwerty murah ini ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1 jutaan.

Bagi pengunjung Jurnaldiva yang sedang membaca Micron i5 Jakarta dan  mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik. Anda bisa melihat juga reviewnya di Pallet Plastik (Palletplastik.net). Atau bisa juga melihat di Pallet Plastik (Rajapallet.com). Sedangkan yang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel. Baca juga Salon Kucing Panggilan
Rajapallet primapallet Mahkotapallet
SHARE

About Admin